4 Alasan yang Bisa Kamu Pake Kalo Ketauan Masturbasi

Masih inget kan sama tutorial masturbasi MBDC yang dulu? Disitu kita udah sebutkan, kalo kamu musti ngunci pintu dan yakin kalo situasi kamu aman.

Tapi, yang namanya manusia pasti tidak luput dari kesalahan. Mungkin kamu yakin kalo pintu udah dikunci rapet, ternyata belom. Mungkin kamu pikir kamu sendirian dirumah, ternyata nenek kamu lagi tidur siang di kamar belakang. Mungkin kamu pikir semua penghuni kosan kamu udah tidur, tapi ternyata si ibu kos masih bangun mau nonton bola.

Lalu, ketika kamu lagi asik-asiknya main burung, tau-tau ada orang yang masuk ke kamar kamu. Kamu kaget. Mata saling bertatapan. Tangan kamu masih megang burung. Orang itu melotot. Darah langsung mengalir kembali dari selangkangan ke otak. Kamu berpikir keras, musti ngapain nih?!

Nah! MBDC udah siapin nih beberapa alasan yang bisa kamu pake kalo kejadian sama kamu. Ayo dibaca dan dihapal ya, jadi kalo beneran kejadian kamu bisa langsung ngeles.

1. Pura-pura Baru Pertama Kali

Langsung pasang muka yang super innocent dan polos. Bersikaplah layaknya remaja tanggung yang dewasa belum, tapi anak-anak juga bukan yang masih dalam tahap mengeksplorasi tubuhnya yang makin mendewasa. Supaya lebih meyakinkan, kamu bisa bilang :

"Ini kalo diginiin enak deh, geli-geli gimana gitu."

Kalo yang ngegepin itu adalah orang tua kamu, mereka akan merasa bangga karena anaknya sudah semakin dewasa, lalu malem itu kamu bakal dipanggil ke meja makan, untuk bicara tentang seksualitas.

PS : Cara ini cuma akan berhasil kalo gak ada bacol bertebaran dimana-mana disekitar kamu.

2. Lagi Ngukur

Bilang kalo kamu abis baca hasil penelitian di internet tentang ukuran rata-rata kemaluan pria di internet, dan kamu penasaran, apakah punya kamu masuk dalam rata-rata standar internasional dan bisa di akreditasi secara global.

Apa? Kenapa laptop kamu lagi muter bokep?

Ya penting lah, kan survey-nya itu tentang ukuran rata-rata kalo lagi ereksi. Perlu ada ransangan dong. Makanya pasang bokep.

PS : Buat yang penasaran, ukuran rata-rata pria dewasa di dunia kalo lagi ereksi full kurang lebih sepanjang satu jengkal tangannya.  

PPS : Kalo kamu langsung ngukur pake jengkalan tangan kamu, berarti kamu insecure.  

3. Marah, Ngerasa terganggu 

Kamu kan udah dewasa! Bertanggung jawab sama semua tindakan-tindakan kamu! Apa yang kamu lakukan di saat kamu lagi sendiri ya itu urusan kamu! Kenapa itu orang asal masuk-masuk kamar kamu tanpa ngetok dan izin dulu?! Seenaknya aja! Ini pelanggaran privasi tau!

Ya pokoknya gitu deh. Sebelom marah, jangan lupa pake celana dulu tapi ya.

4. Ajakin Main Bareng

Kata pepatah "the more the merrier". Daripada kamu main sendiri, kan gak seru. Lebih seru kan main bareng-bareng. Lebih banyak variasi yang bisa dilakukan, dan lebih memuaskan. Eh ini lagi ngomongin main apa ya btw?

PS : Cara ini cuma bisa dilakukan sama pasangan kamu. 

PPS : Kamu udah punya pasangan, lagi satu tempat sama dia, tapi masih main sendiri ? Aneh banget sih kamu. 

Kamu punya pengalaman kegep pas lagi masturbasi? Gimana ngelesnya waktu itu? Ayo dishare sama kita!