#TanyaJawabMBDC: Kenapa Kak Seto Rambutnya Ngikutin Justin Bieber?

Selamat jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, satu-satunya tempat di dunia dimana kamu bisa bertanya segala macam hal tanpa takut ditertawakan! Pertanyaan hari ini datang dari @afifaahh:

Hmm, emang iya ya? Coba kita bandingkan fotonya...

Wah, ternyata mirip juga! Baiklah, MBDC akan mencoba berteori. Kenapa Kak Seto rambutnya ngikutin Justin Bieber? Mungkin karena:

Dia Adalah Beliebers

Ini paling masuk akal tapi sekaligus paling membosankan sih. Mungkin dia adalah seorang fans berat Justin Biebers, sehingga dia mencoba mengikuti segala gaya Justin Bieber. Gitu deh. Boring kan?

Dia Pencinta Anak-Anak Sehingga Mengikuti Trend Anak

Seperti yang kamu sudah tahu, Kak Seto adalah pencinta anak-anak.Nah, mungkin karena saking dekatnya dia dengan dunia anak, dia berusaha mengikuti apa yang sedang trend di kalangan anak-anak. Dengan demikian, dia akan semakin mengerti dan tentunya dekat dengan dunia anak-anak!

Dia Mau Menjebak Anak-Anak

Terakhir, mungkin...MUNGKIN lho ya, dia mau menjebak anak-anak gitu. Jadi dengan bergaya seperti idola para anak-anak, mungkin dia bisa memancing dan menjebak anak-anak...untuk datang ke dokter gigi misalnya. Jadi mungkin Kak Seto dengan gaya Justin Biebernya akan ngajak anak-anak untuk masuk ke dalam sebuah van dengan iming-iming nonton konser terbaru Justin Bieber, tapi ternyata di dalam van itu isinya adalah dokter gigi! Waktunya untuk kontrol gigi bulanan!

Nah demikianlah, mudah-mudahan menjawab kegelisahan hati kamu.

*Punya pertanyaan yang mengganjal hati? Tanyakan pertanyaan kamu ke MBDC via Twitter (@malesbanget) setiap Sabtu dengan hashtag #TanyaJawabMBDC.