#TanyaJawabMBDC: Apakah Benar Ukuran "Si Otong" Dapat Dikira-kira dari Ukuran dan Bentuk Jempol Kaki Kita?

Yak, kembali lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala hal yang mungkin akan membuat kamu malu jika ditanyakan ke khalayak ramai. Nah, pertanyaan kali ini datang dari @thedex_19:

Wah, ini dia nih salah satu pertanyaan yang pastinya akan membuat kamu lebih resah jika ditanyakan ke khalayak ramai. Maksud kamu dengan si Otong itu titit kan ya? Bukan Si Otong temen kamu yang MBDC gak kenal kan? Karena kalo ada orang yang namanya Otong dan bentuk serta ukurannya bisa dikira-kira dari jempol kaki, maka berarti dia kecil banget ya.

OK, jadi apakah benar ukuran titit kamu bisa dikira-kira dari ukuran dan bentuk jempol kaki kamu? Kalo iya kasian banget dong orang yang terlahir gak punya jempol kaki atau bahkan gak punya kaki. Berarti dia gak punya titit gitu? Trus andaikata dia punya jempol sekalipun, gimana kalo ukuran jempol kiri sama kanannya beda? Ukuran tititnya ngikutin ukuran jempol yang mana?

Memang ada beberapa penelitian yang mencoba menghubungkan antara ukuran penis dengan ukuran kaki, tapi sejauh ini penelitiannya belum ada yang bisa dibilang valid kok. Mungkin ada yang emang kebetulan ukuran tititnya bisa dikira-kira dari ukuran jempol kaki, tapi yang jelas itu gak berlaku untuk semua orang sih. Emang kenapa sih nanya-nanya begini?

*Punya pertanyaan yang gak mungkin kamu tanyakan ke orang lain? Tanya aja ke MBDC, setiap Sabtu via Twitter dengan hashtag #TanyaJawabMBDC!

Other Post