SosiShot Episode 7: #GalauUnite, #TouchMe, #HORANGKAYAH, #terAurel

Apa yang terjadi kalo becandaan kamu di Social Media dijadiin video? Jadinya ya Sosishot dong. Topik yang akan diangkat hari ini adalah #GalauUnite, #TouchMe, #HORANGKAYAH, #terAurel. Oh, dan hari ini ada yang spesial dari Sosishot lho! Yes, di akhir video kali ini bakal ada kontes berhadiah 3 buah BlackBerry Torch 9860 MONZA lho! Gimana cara ikutannya? Baca keterangan di bawah ini.

Ketentuan Mobile Phone Video Contest #TouchMe

  1. Saksikan Episode ke - 7 SosiShot hingga selesai (Clue akan tampil setelah Credit Title)
  2. Pilih siapa yang kamu inginkan untuk 'Touch' (@OmAbdi [email protected]) dan lihat responnya.  Iyah, ini video interaktif, jadi kamu bisa klik link yang ada di atas video itu. Tapi link ini gak bakal jalan kalau videonya kamu download. Jadi kamu harus ngeklik di browser kamu.
  3. Buat video menggunakan mobile phone yang kamu miliki, (maksimal 2 menit) sebagai jawaban apa yang mereka 'Touch'
  4. Upload ke akun Youtube kamu.
  5. Tweet link videomu dengan format #TouchMe Video1 (untuk @OmAbdi) atau Video2 (untuk @aMrazing) [link video Youtube] *colek @SosiShot* Contoh: #TouchMe Video1 http://youtube.com/blablabla *colek @SosiShot*
  6. Tunggu Retweet dari SosiShot untuk memastikan tweetmu sudah terbaca oleh kami
  7. Setiap peserta boleh mengirimkan lebih dari satu video dan boleh mengikuti clue yang diberikan oleh touch @OmAbdi dan @aMrazing
  8. Dipersilahkan untuk promosi dan mencari dukungan bagi video-video yang telah diupload, namun penilaian sepenuhnya akan berada di tangan Dewan Juri.
  9. Keputusan pemenang oleh Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Video yang terpilih sebagai pemenang, akan ditampilkan dalam Episode spesial SosiShot, Finale Season 1. yang akan terbit pada Tanggal 12 April 2012.
  11. Semua pertanyaan, kritik, dan saran, dapat disampaikan langsung dengan mention account @SosiShot.

Jelas dong ya? Kalo gak jelas boleh tuh langsung ditanyain ke @SosiShot. Yuk ah, mayan dapet BlackBerry baru.