Ninja Interview: Toys Fair 2012 - Episode 1

Hari ini secara tiba-tiba MBDC mendapatkan surat dari salah satu mantan reporter paruh waktu kita. Ternyata dia secara inisiatif membuat video interview di sela-sela waktu kosongnya. Berikut ini adalah video interviewnya di acara Toys Fair 2012 di balai kartini 10-11 Maret kemarin.

Mungkin kamu bingung kenapa Ninja Interview tiba-tiba mengirimkan video ini. MBDC juga bingung sih. Tapi ya sesuai dengan prinsip ekonomi, dengan begini kan kita bisa bayar si Ninja Interview dengan murah. Oh iya, dia juga mengirimkan sebuah surat ke MBDC. Berikut adalah transkrip suratnya:

"Dear redaksi malesbanget dalam DVD yang terlampir di surat ini terdapat beberapa video hasil interview yg saya bikin bersama team baru saya. Saya harap materinya dapat dipakai MBDC dan menunjukan dedikasi saya sebagai reporter saya sudah melihat video audisi saya. Saya harap surat ini dapat membuat pihak MBDC kembali mempekerjakan saya!! Kalau tidak, saya bikin situs sendiri saja!! Weekk!! Saya kasih darah biar serius

ttd

@ninterview

Dia juga mention @malesbanget dan mengirimkan video ini

Dan berikut ini adalah surat yang dia kirim ke Markas MBDC:

Yah lumayan deh kita dapet konten murah. Tapi ini belum sebanding sama kerusakan yang dia timbulkan di kantor MBDC kemarin sih. Masih butuh 1000 video lagi lah. Oh iya dia juga bilang karena gak ada materai, jadi gantinya dia pake cap darah. Kenapa harus ngirim surat pake materai ataupun darah? Jangan tanya kita deh.