Nama-Nama yang Sering Jadi Korban Becandaan

Shakespeare bilang apalah arti sebuah nama. Dia seolah mengatakan kalo nama seseorang itu sesungguhnya tidak begitu penting. Tapi menurut MBDC, sebuah nama itu sebenernya sungguh penting, karena di dunia yang begitu keji ini, ternyata ada nama-nama yang sungguh sering dijadikan korban becandaan basi. Nama-nama tersebut antara lain:

Jerry

Sebagian besar dari kamu pasti berpikir hal yang sama:

"Jerry? Tom-nya mana?"

Becandaan ini sungguh sering digunakan sampe-sampe orang yang namanya Jerry pasti udah sampe bingung mau jawab apa.

Sisie

"Kamu Sisie sebelah mana? Kanan atau kiri?"

Ini hanya bisa dijawab dengan, "Aah, bapak bisa aja". Karena yang make becandaan ini udah pasti oom-oom.

Ketty/Cathy

Dulu nama ini merupakan sebuah nama yang harmless dan dapat dibilang bagus. Kesannya cantik gitu. Tapi kemudian datanglah iklan ini:

Dan rusaklah nama Ketty/Cathy selamanya.

Raymond / Mona

Atau apapun yang ada 'mon' di dalamnya.

"Mon, mon. Main gamewatch bikin pusing. Dulu gembrot sekarang langsing"

Kamu tau kita lagi ngomongin iklan apa kan? Jangan bohong, kamu pasti tahu.

Adi

Nah, yang masih menggunakan becandaan ini keliatan banget sih angkatannya.

"Ayo Di, main bola lagi!"

Icha

Icha itu tadinya merupakan sebuah nama imut yang bisa merupakan kependekkan dari berbagai nama, misalnya Marissa, Jesicca, atau mungkin Aburizal. Eh, itu sih Ical ya? Nah, tapi sejak munculnya sebuah peristiwa yang mengegerkan tahun lalu...Sepertinya nama Icha jadi gak imut-imut amat yah. Bentuk becandaannya mungkin bisa beraneka ragam sih. Tapi yang jelas kesannya jadi gak imut deh.

Nah, apakah ada nama lain yang suka dijadiin becandaan juga? Atau jangan-jangan nama kamu suka dijadiin becandaan juga? Boleh lho dicurhatin di comments.

Other Post