Mengenang Girlband Indonesia di Masa Lalu

Keimutan maksimal bukan monopoli girlband masa kini saja. Dari dulu pun girlband sudah wara-wiri di dunia permusikan Indonesia. Nah kalo sebelumnya kamu udah bernostalgia lewat boyband yang pernah ngetop di masa lalu, sekarang giliran girlband jadul nih. Kira-kira menurut kamu apa bedanya sama girlband masa kini?

AB Three

Mereka bertiga ini sangatlah legendaris pada masanya, bahkan sampai sekarang (biarpun sekarang namanya udah ganti). Karena emang beneran bisa nyanyi, sih. Dan lagunya bagus-bagus. Dan udah imut dari sananya meskipun gak pake yell yell sok imut.

Tabitha’s Friends

Terinspirasi dari kesuksesan Spice Girls, menjelmalah sebuah girlband bernama Tabitha’s Friends. Gak kayak girlband jaman sekarang yang pengen berimage imut, Tabitha’s Friends kayaknya pengen imagenya tuh naughty-naughty gimana gitu. Semua cowok digebet, mulai dari yang cute sampai yang seksi. Flirty abis.

Bening

Waktu pertama-tama Bening muncul, banyak cowok pada masanya yang kemudian mengamini dan bilang… ih bener yah, bening-bening gitu anggotanya! Apalagi penampakan mereka selalu diikuti dengan blower yang senantiasa meniup-niup rambut mereka. Makin epik beningnya. Oh iya, lagunya sekarang di-cover sama SM*SH tuh.

Model Indonesia

MBDC gak tau pasti gimana ceritanya girlband yang satu ini terbentuk. Mungkin di suatu Minggu pagi sekumpulan model yang habis basian semalam tiba-tiba dapet ide brilian untuk bikin band. Untuk single pertama tentunya harus yang house-house gitu. Biar gaul banget dong. Pada jamannya.

Tiga Dara

Tiga cewek paling kece di jamannya: Paramitha Rusady, Ita Purnamasari dan Sylvana Herman. Kerennya sejagad, apalagi dengan jaket kulit, sepatu boots dan kibasan rambut. Kalo jaman dulu, formula epik ya begitu, bukan dengan cara dandan kayak anak SMP. 

HP Girl

Apa yang bisaaaa aku banggakan dari lelaki mmmmmacammmm dia…?

MBDC sebenernya pengen nulis banyak tentang girlband ini. Pengen bikin joke tentang namanya juga. Tapi gak perlu. Cukup sebait lirik di atas, udah bisa menjelaskan kalo gak ada girlband Indonesia lain yang lebih epik dari pada girlband ini.

Ada girlband masa lalu lainnya yang kelewatan gak? Bagi-bagi keriaan lah di sini!