Hal-Hal yang Gak Boleh Dilakukan Cowok Sambil Makan Pisang

Makan pisang pada dasarnya adalah sebuah kegiatan yang tidak berdosa dan merupakan hak asasi setiap manusia, tidak terkecuali cowok. Namun, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan cowok saat sedang makan pisang! Memang terkesannya diskriminatif, tapi serius, lebih baik jangan! Hal-hal tersebut adalah:

1. Makan Pisang Sambil Menatap Tajam Mata Cowok Lain

Jadi kamu makan pisang pelan-pelan, trus sambil menatap tajam mata temen cowok kamu yang lain.

Kenapa Gak Boleh? Soalnya ntar makan pisangnya jadi gak konsen gitu. Mending kamu konsen ke pisang kamu aja, cepet abisin, trus langsung buang. Buangnya ke tempat sampah ya. Ntar ada yang kepleset lho kalo kulit pisangnya dibuang sembarangan.

2. Makan Pisang Tapi Dijilat-jilat Dulu

Jadi bukannya langsung dimakan, tapi pinggir-pinggirnya kamu jilat-jilat dulu gitu deh. Kayak ngejilat itu lho, apa tuh namanya...oh, es loli.

Kenapa Gak Boleh? Soalnya cara makan pisang bukan begitu!! Ntar pisangnya jadi jemek-jemek lembek gitu lho. Jadi jijik kan makannya?

3. Di Deepthroat Dulu

Jadi sebelum kamu makan, pisangnya kamu masukkin dalem-dalem dulu ke mulut kamu. Hal lain yang biasa di-deepthroat misalnya...pedang. Kayak kalo di atraksi debus-debus gitu deh.

Kenapa Gak Boleh? Ntar kamu keselek trus mati lho. Deepthroat itu butuh latian yang serius banget lho!

Lho, kok muka kamu abis baca ini kayak kecewa gitu sih? Emang kamu kira MBDC mau ngebahas apa sih?