Cara Tidur Secara Keren di Kantor

Waktu kamu kecil dulu, kamu pasti susah kalo disuruh bobo siang. Tapi setelah kamu dewasa, kamu pasti baru sadar bahwa tidur siang itu sesungguhnya sangat nikmat. Nah, trus gimana dong? Apakah kamu harus menahan kantuk yang sungguh luar biasa ini? Tentu tidak! Kamu tetep bisa lho tidur siang di kantor! Caranya pun sungguh keren! Ayo disimak!

Yang Dibutuhkan:

1 buah bantal

Kolong Meja

1 Buah Kursi

Langkah-Langkah:

1. Atur Posisi Bantal di Kolong Meja.

Atur posisi bantal agar menempel di pinggir meja. Makin nempel ke pinggir makin baik, karena itu berarti akan ada makin banyak ruang untuk badan kamu.

2. Masuklah ke Bawah Kolong Meja

Masuklah ke kolong meja dan carilah posisi yang nyaman. Semakin lebar kolong meja kamu, akan semakin nyaman kamu tidur. Tapi kalo kolong meja kamu tidak terlalu besar, maka kamu bisa mencoba posisi meringkuk ala anak bayi.

3. Tarik Kursi Untuk Menutupi Posisi Kamu.

Biarpun sebenarnya sekarang kamu sudah bisa tidur secara nyaman, tapi posisi kamu belum aman betul. Kamu bisa saja ketahuan sama bos kamu. Nah, untuk perlindungan ekstra, segera tarik sebuah kursi untuk menutupi posisi tidur kamu sekarang.

4. Tidur dengan Lelap!

Sekarang pastinya posisi tidur kamu sudah terlindung dari pandangan bos kamu! Ketika bos kamu sedang lewat tempat kerja kamu, sekilas dia cuma akan mengira bahwa kamu sedang tidak ada di tempat. Mantab!

Ih tutorialnya keren banget sih MBDC, begitu pasti pikir kamu sekarang. Nah, mudah-mudahan tutorial kali ini berguna bagi kamu. Selamat mencoba!