Cara Menyalip Kendaraan Ala Metro Mini

Metro Mini adalah rajanya jalanan ibukota tercinta ini. Dia menentukan kapan kamu harus jalan ataupun berhenti dan dia juga tidak bisa kamu salahkan atas apapun yang terjadi sama kamu dan kendaraan kamu. Tapi tentunya tidak semua dari Metro Mini itu buruk. Ada hal-hal yang bisa kamu pelajari dan mungkin berguna untuk kehidupan kamu lho! Misalnya cara Metro Mini menyalip kendaraan! Nah, berikut ini MBDC akan mengajarkan kamu Cara Menyalip Kendaraan ala Metro Mini!

1. Sejajarkan Posisi

Sejajarkan posisi kamu dengan mobil yang akan kamu salip. Kamu boleh menggunakan gestur 'awe-awe' dari jendela jika mau, tapi gak harus juga kok. Santai aja.

2. Pepet!

Sekonyong-konyong, buatlah gerakan belok mendadak yang akan membuat mobil yang akan kamu salip jadi super kaget dan otomatis akan ngerem mendadak! Dia pasti akan ngerem karena tentu dia gak mau mobilnya rusak ditabrak kamu dong?!

3. Melenggang Kangkung

Melengganglah seolah tidak pernah terjadi apa-apa. Mobil yang tadi kamu salip mungkin akan merasa kesal dan sekarang sedang membunyikan klakson keras-keras. Tapi itu tidak masalah. Yang masalah adalah sekarang dia ada di belakang kamu dan kamu berhasil menyalip dia. Ha!

Demikianlah. Berguna sekali bukan? Mungkin lain kali kamu bisa coba kalo lagi nyetir di jalanan. Saran MBDC sih, mobil yang kamu pake juga harus sebesar Metro Mini juga. Biar sangar gitu. Arrr!!!