Cara Membuat Tai Bohongan

Jadi beberapa waktu yang lalu, MBDC lagi main-main di internet. Yes, MBDC juga buka website-website lain loh. Nah, pas lagi main-main di internet, MBDC menemukan sebuah tutorial yang luar biasa keren. Ya, tutorial itu ngajarin cara bikin tai bohongan! Wah, keren banget untuk ngerjain temen-temen! Maka dari itu, kali ini MBDC mau coba bikin sekalian ngajarin kamu. Selain itu, MBDC juga pengen membuktikan, apakah hasilnya bisa bagus apa nggak. Mari kita coba!

Langkah 1: Siapkan Selembar Karton

Harusnya sih karton bekas tissue toilet gitu, tapi MBDC gak punya. Jadi MBDC pake potongan kardus gitu deh.

Langkah 2: Basahin Kartonnya

Ternyata kardus lebih susah dibasahin. Kalo ngeliat tutorialnya waktu itu, kayaknya karton lebih gampang basah deh.

Langkah 3: Sobek-Sobek Karton

Ini juga keliatannya lebih enak kalo kamu punya karton bekas tissue toilet itu deh. Nyobek-nyobek kardus lumayan susah ternyata.

Langkah 4: Sobek-sobek Lagi Jadi Lebih Kecil

Udah cukup jelas lah ya.

Langkah 5: Remes-Remes Sobekan Karton

Ya gitu deh, remes aja yang kenceng.

Langkah 6: Jadi Deh!

Hmm, agak berbeda dari tutorial yang MBDC liat sih. Kurang meyakinkan ya. Tapi mari kita coba taro di toilet...

Whoa jadi mirip tai beneran!

Trik ini bisa buat ngerjain temen kamu gitu deh. Taro aja tai boongan kamu di tempat duduknya. Pasti lumayan kaget.