Bara Asmara bersama Neng Dara: The Sexpendables versi Neng Dara

Udah pada nonton The Expendable kan, ya? Itu salah satu pelem favorit Neng Dara tuh. Ceritanya emang  biasa aja, tapi merupakan salah satu keseruan tersendiri menyaksikan para bintang-bintang laga pada masanya tampil bareng dalam satu film. Udah pada tua-tua sih, tapi tetep aja! Keren dan macho banget! Banjir testosteron deh, kalau kata Neng Dara mah. Coba, hati perempuan mana yang tidak akan serr-serran bak malam pertama sehabis melihat poster inih…

Belum habis kekaguman Neng Dara akan film yang pertama, tiba-tiba Neng mendengar kabar bahwa akan segera tayang… The Expendables II! Bintang laga legendaris yang akan tampil pun lebih banyak. Ada Chuck Norris segala!

Saking senengnya mendengar kabar tersebut, Neng sampe kemimpi-mimpi. Tapi di mimpi Neng filmnya berubah dikit… jadi The Sexpendables. Bangun-bangun Neng langsung kepikiran, pasti keren banget kali ya kalo dibikin versi filbo dari The Expendables. Pemerannya adalah mantan bintang-bintang filbo yang legendaris pada jamannya yang dikasih kesempatan buat tampil kembali dalam sebuah filbo all-star yang maha keren!

Menurut Neng Dara, bintang filbo yang layak masuk ke The Sexpendables haruslah bintang filbo yang iconic banget di masanya, seperti…

Asia Carre

Salah satu bintang filbo keturunan Asia yang ngetop banget di tahun 90-an. Dirinya juga anggota Mensa, yang artinya adalah… IQ-nya tinggi banget. Jenius.

Jenna Jameson

Gak ada pecinta filbo yang gak kenal Jenna. Dirinya adalah salah satu bintang filbo termahal sepanjang sejarah, dia juga bikin buku biografi best seller: How to Make Love Like A Porn Star.

Janine

Pasti kenal gambar itu dong? Janine emang iconic banget. Apalagi setelah muncul di cover album Blink 182: Enema of the State.

Sasha Grey

Meskipun dirinya bukan tergolong bintang filbo klasik (karena karier filbonya emang baru dimulai di tahun 2006), namun Sasha layak masuk The Sexpendables. Selain karena dia memenangkan banyak award AVN karena penampilannya yang selalu meyakinkan dalam tiap filbo, tapi juga karena kita-kita masih pengen liat dia main filbo lagi dong. Sayang bener, cantik-cantik gitu udah pension main filbo.

Ron Jeremy 

Ron Jeremy juga pantes masuk dong ya? Dirinya udah tampil di lebih dari 2000 filbo, loh. Emang sih sekarang dia udah overweight gitu, dan… makin berbulu. Tapi, masih pada mau liat dia di tampil dong? Eh iya kan? Hihihi…

Kalo menurut kamu, siapa bintang filbo legendaris yang layak berperan di The Sexpendables? Ayoh share di sini hihihi…

Other Post