Bara Asmara bersama Neng Dara: Kenapa Cewek Gue Gak Mau Ngedate?

Tanya:

Knapa ya ce gw ngak pernah mau gw ajak ngedate dah hampir 1 bulan nigh, gw tanya apa gw punya salah ngak ada dy blang, pa dy dagh mau putus yaaa... – Agust

Jawab:

Dear Agust,

Sungguh malang dirimu. Kok bisa-bisanya pacar kamu udah sebulan nggak mau diajak ngedate? Jangan-jangan, ada yang sebenarnya dia sembunyikan. Hmmm…

Kalau menurut Neng Dara, ada beberapa kemungkinan kenapa dia gak mau ngedate sama kamu.

Dia Kurang Sreg Jalan Sama Kamu

Mungkinkah selama ini kamu ngajak dia ke tempat-tempat ngedate yang gak disukainya? Kalo misalnya pacar kamu doyannya jalan-jalan ngemall, ya jangan diajak ke tempat nongrong anak punk oi oi oi. Bentrok kepentingan itu namanya. Kalo dia hobinya ke perpustakaan, ke museum, ya jangan terus-terusan diajak ngedate di tempat dugem. Gak nyambung, bro. Atau jangan-jangan selama ini kamu selalu makan-makanan yang gak dianjurkan saat kencan?  nah bisa jadi gara-gara itu juga.

Dia Mau Ngasih Tahu Sesuatu

Cewek itu rumit loh, lebih rumit dari aritmatika. Kata-kata yang mereka ucapkan seringkali memiliki arti tersembunyi.  Kalau dia bilang terserah, gapapa, sampai gak punya baju aja ada rumusnya tersendiri. Mungkin dia gak mau ngedate sama kamu karena dia mau ngasih tahu sesuatu. Jangan-jangan dia selingkuh, ini jangan-jangan doang loh. Neng mah ga tau ya.

Dia Punya Rahasia Besar

Kalau dia lagi rajin-rajinnya  menghindari kamu dan mulai sering beralasan, bisa jadi sebenarnya dia takut dan menyangka rahasia yang selama ini sudah dia simpan rapat-rapat akan segera terbongkar! Neng jadi inget cerita ini loh. Ya mudah-mudahan sih pacar kamu gak kayak gitu, tapi supaya lebih yakin, coba dipastikan dulu deh dengan cara mengenali hal-hal berikut ini.

Selamat dan sukses, masbro Agust. Kalau dia masih gak mau juga kencan sama kamu, ih yaudah sih putusin aja. Masih banyak cewek-cewek seksi yang bertebaran di mana-mana. Nih lihat buktinya kalo ga percaya.