Bara Asmara Bersama Neng Dara: Cara Menolak Ajakan ML

Tanya:

Neng Dara yang baik. Gimana caranya nolak ajakan ML suami gua? Bukan gak napsu, kadang gue sering gak mood aja. Beribu alasan sudah kucoba, namun dia tetap tahu aku berpura-pura. Ujung-ujungnya enak juga sih. Tapi kan tetap aja. Ajarin gue cara nolaknya! - Riri

Jawab:

Riri yang kece, beruntunglah kamu punya suami yang sering ngajak ho-oh. Daripada gak ada yang ngajakin sama sekali ya, kan? Ntar nelangsa loh.

Namun Neng mengerti, kadang-kadang mood bercinta memang bagaikan ABG labil: sering seenaknya dan tiada menentu. Jikalau kamu merasa tidak enak berterus-terang pada pasangan asmaramu saat menolak bercinta, kamu bisa mencoba cara-cara berikut ini:

“Sayang, aku lagi dapet…”

Klasik. Merah tidak selalu artinya berani, merah bisa jadi saatnya berhenti. Bilang sama pasangan kamu kalau kamu sedang berhalangan (sedang dapet/haid). Boleh juga sambil disertai gesture-gesture meyakinkan seperti berguling-guling memegangi perut sambil kesakitan. Berguling-gulingnya jangan gak pake baju, ntar dia malah makin napsu.

Namun cara ini bisa gagal digunakan kalau pasangan kamu sudah hapal betul siklus menstruasi kamu. Ngerti kalau kamu baru aja atau belum saatnya dapet lagi.

“Kepalaku mau pecah!!”

Kalo cuma alesan pusing biasa doang mah, selain pasaran, dia juga pasti gak percaya. Sebenarnya yang terpenting adalah cara penyampaiannya, harus meyakinkan. Kalau bisa muncullah di depan pasanganmu dengan setelan rambut awut-awutan. Jalan sedikit tertatih, dan kalau bisa disertai lolongan-lolongan yang pilu. Tunjukkan padanya bahwa kamu pusing luar biasa dan tidak bisa bercinta.

Tapi alasan ini bisa di-skak mat kalau pasangan kamu tahu bahwa orgasme justru bisa ngilanging sakit kepala. Ini beneran loh, hormon endorfin yang keluar pas orgasme malah bisa bikin pusing ilang.

“Aku… bau.”

Bau beneran. Gak usah mandi selama tiga hari. Gak usah cukur bulu kaki, apalagi bulu ketek. Jangan lupa sebelum ketemu pasangan kamu makan bawang putih mentah dulu kira-kira 3-4 siung. Lalu dekati pasangan kamu sambil bilang “Saaaahhyaaanghh, ML-nya nhaaanhti ajaaahhhh yaaaahhh”. Harusnya sih dia langsung mundur teratur.

Kecuali kalau pasangan kamu satu mazhab sama Napoleon Bonaparte. Dirinya terkenal rajin memerintahkan istrinya untuk gak mandi. Makin bewong, makin nepsong.

“Aku abis nonton 2 Girls 1 Cup dan 1 Man 1 Jar”

Kemudian tunjukkan wajah terguncang gitu. Kalau pasangan kamu udah pernah nonton kedua filbo itu (itungannya filbo bukan sik ya? Neng agak bimbang mengkategorikannya…) pasti dia mengerti dan gak mengusik-usik kamu lagi selama beberapa hari. Nah kalau dia belum nonton, kamu kasih tonton aja kedua film itu. Seringnya sih abis itu langsung ilang napsu ho-oh selama berbulan-bulan.

Eh yang belum pernah nonton kedua film itu, gak usah nekad ngegugel deh. Ntar trauma loh, Neng sih kasih tau aja ya. Jangan! Pokoknya jangan! Bandel tanggung sendiri!

Ada alasan lain yang kira-kira ampuh dipake buat menolak ajakan bercinta gak? Bagi-bagi yuk di sini!

Other Post