Apa yang Akan Kamu Lakukan: Dilema Dua WC

Jadi mulai hari ini MBDC akan punya sebuah rubrik baru yang bertajuk Apa yang Akan Kamu Lakukan. Rubrik ini akan dikeluarkan kalo MBDC lagi bingung mau nulis apa atau kalo-kalo kontributor kita ada yang telat ngirim artikel. Ya gitu deh. Jadi tentang apakah rubrik baru ini? Pada dasarnya, MBDC bakal ngasih sebuah pilihan situasi yang sungguh dilematis dan kamu harus memberikan jawaban kamu beserta alasannya. Satu orang yang jawabannya paling kreatif dan lucu bakal dapet bingkisan dari MBDC. Lho kok cuma 1? Santai aja, kuisnya kan gak cuma sekali ini. Yuk ah kita mulai aja.

Situasi:

Kamu kebelet berak banget, udah di ujung tanduk (baca: beraknya udah keluar dikit di ujung). Kamu berhenti di sebuah pom bensin. Cuma ada dua WC di situ dan dua-duanya adalah WC jongkok. Problemnya adalah: WC pertama pintunya gak bisa dikunci dan jarak dari urinoir ke pintu itu sekitar 2 meter, sehingga tangan kamu gak mungkin bisa sambil megangin pintu. Sedangkan WC kedua pintunya bisa dikunci, tapi di WC-nya ada sisa berak orang lain yang belum disiram dan ternyata emang flush-nya rusak. Kamu gak mungkin untuk nahan dan nyari WC lain lagi, karena sekarang keadaan sudah semakin kritis.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Tulis jawaban kamu di comment. Satu orang yang jawabannya paling MBDC suka bakal dapet bingkisan! Hayuk.