Alasan Kenapa Mr.Bean Mau Jadi Pocong di Filmnya KK. Dheeraj [UPDATED!]

Kamu pasti udah denger berita ini dong? Jadi katanya, Rowan Atkinson yang legendaris karena perannya sebagai Mr. Bean akan jadi pocong di film horor terbaru garapan KK. Dheeraj, beradu akting dengan Dewi Perssik.

Respon MBDC mendengar berita tersebut adalah... terperangah sampai jungkir balik. Tapi boong. Sayangnya MBDC udah gak terperangah sama sekali. Kayaknya kami udah nyaris mati rasa tuh menanggapi berita-berita terbaru tentang KK. Dheeraj. Ibarat pacaran sama orang yang doyan selingkuh, awalnya sakit gak terperi, tapi lama-lama pasrah.

Tapi gak keren banget kalau pasrah doang, apalagi cuma maki-maki ngga jelas. Sebagai golongan terpelajar, MBDC mau mencoba menganalisa, kenapa hal ini sampai terjadi. Kenapa Rowan Atkinson mau berperan di film bikinan KK. Dheeraj?

Mungkin…. KK boong.

Ini yang kita harapkan. Dia spik doang kali nih. Biasa kan, supaya heboh aja gitu. Biar diberitain banyak media (MBDC salah satunya). Terus nanti ujung-ujungnya bikin manuver yang menyatakan kalau kontraknya batal karena satu dan lain hal. Terus bikin jumpa pers lagi, terus diberitain lagi oleh banyak media. Publikasi gratis. Pinter banget sih si KK nih *cubit*

Mungkin… Manager/Agent-nya Rowan Atkinson Khilaf.

Ini bisa terjadi loh, meskipun kecil kemungkinannya soalnya Rowan Atkinson tergabung di salah satu talent agency yang paling terkenal di Inggris. Tapi namanya manusia itu kan tidak luput dari suatu kesalahan, jadi siapa tau aja terjadi kekhilafan di mana pihak-pihak yang berkepentingan mengira KK adalah semacam sutradara film-film horror bonafid dari Indonesia. Semacam John Carpenter-nya Indonesia lah. Padahal, bukan. Banget.

Mungkin… Rowan Atkinson Iseng.

Bisa aja, kan? Sering loh keputusan-keputusan aneh terjadi dalam hidup didasari oleh keisengan. Mungkin aja kadar keisengan Rowan Atkinson saat menerima tawaran itu lagi gede banget. Jadi pocong, semacam hantu tradisional, untuk sebuah film yang dibuat di salah satu negara tropis berpenduduk muslim terbanyak di dunia? Ih kedengerannya eksotis dan absurd banget nih, iseng ah! Begitu mungkin kira-kira…

Mungkin… KK… Menang.

Ini penjelasan yang paling gak pengen kita terima. Tapi… tapi siapa tahu memang begitulah kenyataannya. Mungkin Rowan Atkinson akhirnya mau menerima tawaran itu karena dibayar mahal, banget. Semacam puluhan milyar gitu lah, lebih mahal dari pas KK ngebayar Sasha Grey untuk main di salah satu filmnya. Kalo KK sanggup ngebayar puluhan milyar untuk artis luar negeri yang main di filmnya, itu artinya KK tajir banget dong? Nah, kenapa KK bisa tajir begitu? Pasti karena selama ini film-filmnya laku banget. Apa artinya semua ini? Artinya KK… menang. Dia menang, saudara-saudara.

Yaudahlah, segitu aja analisa mungkin-mungkinan dari MBDC. Ada yang mau nambahin? Kami mau cabut dulu ya, mau beli tiket untuk nonton film-film Indonesia lain yang lebih berkualitas! Makin banyak loh sekarang.

UPDATE: Ternyata poin nomer 1 kita bener! KK Dheeraj boong dan dia berusaha ngeles, tapi ngelesnya payah. Di artikel ini kita berusaha ngasih ide ngeles yang lebih OK!