10 Cara Untuk Bangun Pagi

Buat kamu yang suka bingung mau dibawa kemana hidup ini sebenarnya, berbahagialah. Soalnya, mulai hari ini dua teman MBDC, Agus dan Budi, akan memberikan tips yang tipsy dan trick yang tricky untuk membuat hidup kamu semakin berwarna. Ingat, saudara-saudara… hidup jangan dibawa sendu, lebih baik carpe diem selalu!

Pasti kamu pernah dengar pepatah “Early birds get the worms” kan? Yang kira-kira kalo diterjemahkan artinya adalah “Burung yang paling pagi lah yang bakal bisa dapetin cacing”. Bangun pagi banyak rezeki, begitu.

Ah tapi kalau menurut kami, itu semua mah tergantung. Kamu mengasosiasikan dirimu sama burungnya atau sama cacingnya? Kalau kamu burung ya memang lebih baik bangun pagi. Tapi kalau kamu cacing, ya mending bangun siang aja, makin siang makin aman. Daripada dicaplok, ya kan? Intinya ya semua tergantung kamu aja. Gak usah terlalu percaya pada pepatah, sisbro.

Tapi, bangun pagi (kalau kamu sedang memilih jadi si burung) memang penting kalau kamu mau hidup-sehidupnya. Carpe diem, sisbro. Cuma ada 24 jam dalam sehari. Dipake tidur sekitar 6-8 jam. Sisanya gak banyak tuh, kalo bisa nyolong sejam dua jam karena bisa bangun lebih awal kan lumayan.

Nah, inilah caranya supaya kamu bisa bangun pagi setiap hari!

So? Early birds get the worms? Selamat bangun pagi wahai para burung, dan selamat mencaplok cacing-cacing cihuy di pagi ini. Nih biar tambah semangat, kita kasih lagu buat para burung yang berniat bangun pagi. Lumayan didengerin sambil jogedan pagi-pagi, sisbro!

PS: Buat para cacing yang ogah bangun pagi. Tunggu artikelnya minggu depan: Cara Bangun Siang (Supaya kamu gak dicaplok burung!)