#TanyaJawabMBDC: Kenapa Ninja Interview Cemen Banget?

Selamat jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala hal yang sulit untuk ditanyakan di tempat lain. Seperti misalnya pertanyaan pagi ini:

Wah pertanyaan yang sungguh baik sekali, dik @imanggoro. Sesungguhnya ini juga merupakan sebuah pengamatan yang luar biasa. Kamu pasti pernah menonton semua episode Ninja Interview sampai-sampai bisa dapat kesimpulan yang sungguh tepat ini.

Baiklah, MBDC akan coba menjawab: Kenapa Ninja Interview Cemen Banget, Gak Pernah Berantem & Agak Banci?

Karena Ninja Interview Tidak Mengerti Nilai-Nilai Keninjaan

Ninja macam apa yang memutuskan untuk tampil di layar komputer dan menginterview orang banyak? Kalo dia Ninja sejati, harusnya dia bahkan gak kelihatan! Orang yang diinterview bahkan gak tau siapa yang menginterview dia! Tapi Ninterview tidak paham akan hal ini. Dia cuma tahu yang namanya Ninja itu harus pake topeng. Kurang lebih, pengetahuannya tentang Ninja setingkat anak SD lah. Berikutnya mungkin dia bakal pake kostum warna-warni.

Karena Dia Tidak Pernah Belajar Bela Diri

Ninterview pasti bakal bilang sama kamu kalo dia udah belajar banyak bela diri. Itu bohong. Menurut intel MBDC, dia sebenernya cuma lulusan universitas biasa dan gak pernah belajar bela diri apapun. Jangankan ninjitsu, angkat beban aja kayaknya gak pernah. Dia adalah tipe orang yang milih kabur kalo ditantang berantem atau mungkin milh nyogok pake duit gitu deh.

Karena Dia Anak Mama

Ini yang mungkin kamu belum tahu. Intel MBDC mendapatkan kabar bahwa sesungguhnya Ninterview masih tinggal bersama orang tuanya. Dia masih dapet uang jajan dari mamanya dan kadang-kadang kalo pergi interview pun masih diantar mamanya. Kostum yang dia pake sekarang? Yes, itu buatan mamanya.

Ninja Interview memang manja dan cemen. Makanya dia cuma berani marah-marah di belakang  Ibu Produser doang. Makanya untuk berikutnya, MBDC nyari seorang Ninja Interview yang lebih cowok dan lebih pemberani. Lho tapi kenapa masih nyari sosok Ninja? Karena di kontrak dulu, ada klausul yang mengatakan bahwa nama dan bentuk Ninja Interview itu sudah sepenuhnya menjadi hak milik MBDC. Haha!! Oh, kalo kamu di jalan liat si Ninterview masih pake kostum Ninja Interview, tolong laporin ke kita ya. Dia sudah melanggar hukum.

*Mau nanya-nanya ke MBDC? Utarakan pertanyaan kamu di Twitter MBDC setiap hari Sabtu dengan hashtag #TanyaJawabMBDC. Yang beruntung pertanyaannya akan dijawab oleh MBDC.