Kepribadian Orang Berdasarkan Game yang Sering Dimainkan

Kamu pasti sering main game dong ya? Atau paling gak pernah deh. Kalo gak pernah berarti kamu gak asik anaknya atau emang kuno aja cara berpikirnya. Karena game adalah salah satu pemicu perkembangan teknologi, jadi kalau kamu berpikir main game itu buang buang waktu... Ya gapapa sih, mungkin kamu anaknya waktu kecil emang lebih suka nyari ncu di got. Itu pilihan hidup. Anyway, kita cuma pengen ngasih tau aja kalo ada hubungannya antara game yang sering kamu mainkan dengan komposisi kepribadian kamu. Karena pada dasarnya game adalah pelarian dari dunia nyata untuk mengembangkan keinginan dan imajinasi mereka yang mungkin kurang atau sama sekali tidak terpenuhi dalam kehidupan sehari hari. Berikut ini adalah tipe kepribadian orang berdasarkan game yang sering dimainkan.

Winning Eleven / FIFA

Selain tentu saja kamu anaknya sporty atau paling gak suka nonton bola dan acara olahraga. Tapi belum tentu juga kalo jago main WE/FIFA terus juga jago di lapangan hijau, biasanya sih kebalikannya. Sering memainkan game ini bersama teman teman juga mengindikasikan kamu anaknya gampang bersosialisasi. Karena game ini harus main rame rame sambil teriak teriak dan pake taruhan. Kalau kamu asik diajak main WE/FIFA berarti kamu asik diajak hang out. Tapi kalo kamu terlalu serius berkompetisi di game ini dan bisa pundung kalo kalah, berarti ini bukan game yang sesuai sama kamu. Mungkin kamu lebih cocok main..

Counter Strike

Meskipun kamu juga bisa main CS bareng temen-temen kamu, tapi disini kamu harus lebih fokus dan agak susah untuk sambil ngomongin cewe yang lagi kamu gebet atau fluktuasi harga saham. Bleh. Jadi kamu kamu yang suka main game ini adalah tipe kompetitif yang serius dan fokus.

Grand Theft Auto

Ini untuk jiwa-jiwa petualang dan pemberontak. Asik. Karena disini kamu bisa secara harfiah melakukan apa aja; berantem, ngerampok, mukulin nenek-nenek di jalan. Kamu senang dengan kebebasan yang ditawarkan oleh game ini. Kenapa sih? Di dunia nyata pacar sama mama posesif ya?

Final Fantasy

Kamu pasti punya secuil harapan untuk bisa menjadi pahlawan yang menyelamatkan dunia. Kalau kamu begitu terobsesi dengan game ini bahkan sampai berburu items untuk membuat karakter yang kamu pilih semakin jago dan naik level. Kamu adalah orang yang gigih dan ambisius karena tipe permainan ini adalah yang menempa diri melalui level terendah sampai ke paling tinggi. Ah seandainya kamu juga segigih itu dalam kehidupan nyata mungkin kamu udah jadi presiden.

The Sims

Yang tergila gila dengan permainan ini biasanya sih adalah orang orang yang mempunyai proyeksi hidup yang sempurna. Emang sih isinya cuma tentang kehidupan sehari-hari. Tapi itulah penggambaran kamu mengenai bagaimana seharusnya hidup kamu terjadi. Seorang perfeksionis yang mungkin aja banyak kecewa sama kehidupan sehari harinya yang ga seperti kamu harapkan karena harus kompromi dengan orang lain dan takdir. Tsk. Kasian.

Begitulah kira-kira. Hidup emang ga selalu seperti yang kita harapkan ya. Tapi itulah gunanya main game, jadi kamu bisa rehat sejenak dan menjelmakan imajinasi dan harapan kamu jadi nyata. Tsaelah.

Other Post