Cara XLangkah Lebih Cepat Mengetahui Apakah Mantan Kamu Sudah Punya Pacar Lagi Atau Belum

Baru putus? Ah, pasti sedih. Tapi perasaan yang paling gak enak itu adalah ketika kamu penasaran, apakah mantan kamu itu sudah punya pacar lagi atau belum. Apakah dia mutusin kamu gara-gara orang lain? Apakah memang selama ini dia sudah jatuh hati sama orang lain? Ah, rasa penasaran ini sungguh tak terbendung! Nah, gimana kamu tahu kalo mantan kamu sudah punya pacar lagi atau belum? Tanya temennya? Kok ABG banget sih. Malu ah. Nah, MBDC punya tipsnya:

1. Melalui Cenayang

Cenayang dipercaya banyak orang dapat menjawab segala pertanyaan di muka bumi ini. MBDC gak tau sih hal ini bener apa nggak. Tapi mana tau kalo gak dicoba. Cobain gih. Yang pengen tau kan kamu, bukan MBDC.

Pro: Gampang, tinggal tanya doang.

Cons: Bayarnya biasanya mahal, udah gitu hasilnya belom tentu akurat loh.

2. Melalui Social Media

Ini adalah era social media. Dan kegunaan utama social media, seperti yang kamu sudah tahu, adalah untuk stalking alias mengintai. Manfaatkanlah 3 social media terbesar yang ada saat ini, yaitu Facebook, Twitter, dan Foursquare. Cek apakah relationship statusnya berubah di Facebook. Adakah foto-foto baru dengan seseorang yang mencurigakan? Lihat apakah dia sedang berbalas mention dan #kode-#kodean dengan orang baru. Terakhir dan tidak kalah penting, cek foursquare-nya. Apakah dia sering check in di tempat yang mencurigakan, seperti misalnya...hotel?

Pro: Bisa kamu lakukan di kamar sambil nangis.

Cons: Butuh sedikit usaha dan kemampuan detektif.

3. Memasang Alat Penyadap

Kalau dua cara di atas tidak berhasil bagi kamu, maka ini adalah waktu bagi kamu untuk berpaling ke sebuah trik yang sudah digunakan sejak jaman perang dingin: Menggunakan Alat Penyadap. Kamu bisa menyusup ke rumah mantan pacar kamu dan memasang alat penyadap di teleponnya. Kamu juga bisa memasang kamera kecil tersembunyi yang membuat segala gerak-geriknya terawasi. Dengan demikian, kamu akan tahu pasti apakah dia sudah punya pacar lagi atau belum.

Pro: Tingkat kepastian 100 juta %.

Cons: Butuh usaha.

Nah, demikianlah. Mudah-mudahan kamu bisa segera tahu status percintaan mantan kamu dan gak galau lama-lama ya. Salam MBDC!