Cara Bikin Keimutan Kamu Jadi Maksimal Kalau Kamu Mau Jadi Anggota Girlband

Pernahkah kamu berpikir keras untuk menemukan suatu cara agar keimutan kamu dapat diakui orang banyak? Tidak mudah, memang. Apalagi sejak cara-cara terpercaya seperti mengukirkan nama kamu dimana-mana berikut title imutnya kini tidak lagi menjanjikan keberhasilan.

Yak, seiring dengan perkembangan jaman, cara membuat keimutan kamu agar dapat diakui orang banyak pun ikut berubah. Menurut hemat MBDC, saat ini, tidak ada cara yang lebih ampuh untuk mencapai tujuan tersebut selain dengan cara jadi anggota girlband (atau boyband, tapi harus pake high-heels ya nari-narinya).

Akan tetapi namun, jadi anggota girlband saja tidak cukup. Kamu tetap harus usaha untuk membuat keimutan kamu menjadi maksimal, tentunya agar segala daya upaya yang kamu kerahkan dengan menjadi anggota girlband tidaklah sia-sia. Gimana caranya? Yuk kita telaah, cara imut maksimal ala girlband!

Ciptakan Yel-yel yang Menegaskan Keimutan Kamu

Yel-yel ini biasanya kamu keluarkan sebelum kamu mulai tampil dong ya. Fungsinya selain untuk mengumpulkan semangat, juga untuk mengeluarkan aura keimutan kamu. Usahakan pilih yel-yel yang ketika diucapkan bisa membuat kamu terlihat imut. Contohnya seperti ini:

Perlu diingat, saat kamu mau bikin yel-yel, gak usah terlalu usaha juga untuk bikin yang sok-sok filosofis dan bermakna gitu. Jangan. Itu gak imut sama sekali. Malahan, kayaknya, semakin gak bermakna justru semakin gampang diingat. Mirip-mirip sama kasus Kowawa di twitter baru-baru ini lah.

Gunakan Asian-Poses Saat Kamu Berfoto Bareng Girlband Kamu

Lupakan pose klasik grup musik yang selalu berupaya agar kelihatan cool dan misterius. Ingat, fokus kamu di sini adalah agar kelihatan imut maksimal. Untuk itu kamu harus mahir, hapal luar dalam dan menjiwai jenis-jenis Asian poses untuk digunakan dalam foto-foto promosi girlband kamu. Sungguh menjamin keimutan maksimal!

Pakai Kostum yang Membuat Kamu Kelihatan Seperti Anak Kecil

Anak kecil itu adalah simbol keimutan hakiki (tentunya selama dia nggak mancing minta ditendang ya). Jadi, cobalah pilih-pilih kostum manggung yang bikin kamu paling tampak seperti anak kecil. Sebenernya ini nggak harus dalam dunia per-girlband-an, kamu juga boleh pake baju yang seksi-seksi kok. Tapi kan fokus artikel ini adalah supaya bikin kamu tampak imut maksimal, gimana sih kamu.

Kostum imut maksimal kamu haruslah kostum yang membuat para penggemar kamu bertanya-tanya berapa umur kamu sebenarnya. Kamu juga sudah bisa jumawa akan kadar keimutan kamu kalau kamu sukses dikira anak SMP. Memang hal yang demikian ini ada kekurangannya karena bisa memancing para pedofil yang berkeliaran untuk ikutan ngefans sama kamu. Tapi setidaknya niat kamu untuk tampil imut secara maksimal sudah tercapai dong!

Demikianlah tips imut maksimal kalo kamu mau jadi anggota girlband. Semoga sakses!