Bara Asmara bersama Neng Dara: Seperti Apa Bentuk Cewek Orgasme?

Tanya:

Cewek kalo orgasme modelnya gimana? Apa keluar cairan seperti cowok atau kayak kencing, seperti di pilm bokep yg squid…thanks. – Pong

Jawab:

Beginilah wajah Neng Dara ketika membaca pertanyaan ini:

Pong yang baik, sebelum Neng mencoba menjawab pertanyaan Pong, ada baiknya Pong sedikit mengintip artikel tentang cara berpura-pua orgasme yang baik dan benar yang Neng tulis beberapa waktu yang lalu. Memang agak ironis sih karena artikel itu justru tentang cara pura-pura, tapi ya kira-kira wujud cewek kalau lagi orgasme ya seperti langkah-langkah yang dijelaskan di artikel itu lah.

Selanjutnya, apakah orgasme membuat cewek mengeluarkan cairan? Jawabannya, secara garis besar, iya. Nggak persis sama dengan cairan yang keluar cowok pas ejakulasi, tentunya karena bukan kodratnya cewek buat ngeluarin sperma. Cairan yang keluar saat cewek orgasme itu disebut-sebut sebagai akumulasi dari cairan pelumas vajayjay saja, dan bukan cairan pipis sama sekali.

Banyaknya cairan yang keluar pun bervariasi. Umumnya pas orgasme, cewek ngeluarin sekitar 1-5 mm cairan vajayjay. Kira-kira cukup lah buat ngisi botol-botol tester parfum yang kecil itu loh.

Tapi konon ada juga yang cairannya cukup hore. Jumlah cairan terbanyak yang pernah tercatat dalam sekali orgasme adalah 473 ml. Cukuplah buat ngisi satu gelas bir yang gede. Sering juga disebut squirting karena cara keluarnya cukup extravagan gitu, mirip air mancur.

Satu hal yang paling pasti seputar orgasme cewek, Pong yang baik. Sepengetahuan Neng sih, bentuknya nggak menyerupai pilm bokep yang squid… maksud kamu yang bokep tentakel-tentakel itu kan? Neng pribadi sih bukan penggemar filbo tentakel (pernah nonton yang versi Miyabi diserang monster tentakel dan dihoohin dari segala arah, kalo gak salah judulnya Tentacle Swallowing Ecstasy, tapi abis itu Neng nyesel karena selama kira-kira sebulanan Neng jadi gak napsu makan calamari, takoyaki, cumi goreng mentega, dan sejenisnya).

Serius, Pong, kamu gak perlu kuatir karena sampai saat ini Neng belum pernah ketemu atau mendengar kasus-kasus di mana cewek yang orgasme kemudian bermetamoforsa akut. Tangan dan kakinya mendadak jadi tentakel raksasa kemudian mulai menyemprotkan cairan dari setiap tentakelnya. Sumpah. Nggak kayak gitu. Mendingan mulai sekarang kamu ngurangin deh nonton-nonton filbo tentakel kayak gitu. Sepertinya obsesi kamu sudah mulai berlebihan.

Sekali lagi, Pong, ingatlah baik-baik dengan segenap hati dan sanubari kamu. Orgasme cewek itu wujudnya seperti ini:

Dan bukan begini:

 Punya pertanyaan untuk Neng Dara? Tanya aja langsung di sini!

Other Post