Bara Asmara bersama Neng Dara: Bagaimana Agar Tidak Salting Saat Kegep Gejol

Tanya:

Jawab:

Pertanyaan yang bagus sekali. Memang dibutuhkan skill yang luar biasa agar tidak terlihat salting apabila kegep disaat sedang gejol. Hal yang demikian itu memang rentan terjadi, apalagi kalau lokasi gejol kamu itu adalah tempat umum, atau kalau kamu lupa mengunci pintu. Maka dari itu usahakan mulai sekarang sebelum gejol, periksalah dulu apakah tempat gejol kamu itu adalah tempat gejol yang kondusif untuk kegiatan pergejolan.

Tapi baiklah, masalah salting saat kegep ini masih bisa ditanggulangi, selama kamu tahu caranya. Jadi, apa yang bisa kamu lakukan saat kamu kegep sedang gejol?

Cuek Aja

Gejol adalah salah satu tindakan paling manusiawi dan sangat wajar. Kamu pernah kagum melihat bentuk-bentuk peradaban manusia? Piramid? Taj Mahal? Candi Borobudur? Tidak ada satu pun yang bisa terwujud jika nenek moyang kamu tidak gejol terlebih dahulu. Maka dari itu, santai aja kalo ada yang ngegepin kamu gejol. Yang norak itu dia kok, bukan kamu. Lihat orang gejol aja kok heboh banget. Malahan biasanya nanti dia yang malu sendiri tuh, terus bakalan pergi deh. Setelah dia pergi ya asik dong, kamu bisa lanjut gejol lagi.

Apa? Yang ngegepin itu ortu kamu? Wah itu sih lain lagi ceritanya.

Coba Alihkan Perhatian

Ini cara kedua yang bisa kamu pilih kalau kamu merasa kurang nyaman untuk Cuek Aja. Mungkin karena yang ngegepin kamu gejol adalah ortu kamu atau orang-orang yang sebaiknya tidak berada dalam posisi melihat kamu sedang anu-anuan. Cobalah alihkan perhatian mereka ketika mereka secara tidak sengaja masuk keruangan tempat kamu gejol, tentunya agar mereka tidak serta-merta terpaku kepada kegiatan yang sedang kamu lakukan tersebut. Pengalih perhatiannya tentulah harus sesuatu yang extravagan dan luar biasa, ya.

Saat perhatian mereka sedang teralihkan itulah saat yang tepat bagi kamu untuk segera meraih pakaian kamu, segera kenakan, dan bertingkah seperti tidak sedang terjadi apa-apa. Memang ada kalanya cara pengalihan perhatian ini tidak berhasil. Tapi tenang, masih ada cara lain.

Kasih Rokok (Atau Uang Kalau Kepepet)

Cara ini hanya bisa digunakan kalau yang ngegepin kamu adalah satpam atau hansip. Ingat, jangan pernah kelihatan kaget dan panik karena ini hanya akan membuat kamu jadi sasaran empuk intimidasi. Dengan santai, hentikan kegiatan pergejolan kamu (untuk kemudian dilanjutkan lagi di tempat yang lebih kondusif), kenakan pakaian kamu, dan tersenyumlah pada Pak Hansip atau Satpam yang ngegepin kamu. Tawarkan rokok, namun jika dirasa tidak cukup bisa juga kamu tawarkan uang, lalu dengan tenang, berlalulah dari tempat tersebut. Neng sih nggak terlalu menganjurkan cara ini, ya. Neng kurang suka kegiatan sogok-menyogok dan palak-memalak.

Satu lagi kekurangan cara ini adalah, cara ini sama sekali tidak ampuh kalau yang ngegepin kamu adalah ortu kamu.

Ajak Ikutan

Cara ini juga tidak dianjurkan untuk kamu lakukan kalau yang ngegepin kamu adalah ortu kamu. Tapi cara ini mungkin ampuh kalau kebetulan yang ngegepin kamu adalah teman kamu yang kebetulan hot gitu orangnya. Atau tetangga kamu yang seksi dan kayaknya naksir kamu dari dulu. Atau si mbok jamu yang bahenol? Inang-inang dominatrix?. Intinya, daripada salting sendiri, lebih baik berbagi asmara lah kepada siapa pun yang membutuhkan. Ya nggak?

Jangan salting lagi, ya.