Apa yang Sebaiknya Kamu Persiapkan Kalau Kamu Mau Makan Malam Bareng Bang Ipul?

14 Februari sudah tiba. Hari Valentine. Kamu tidak punya kencan? Kasian. Tapi jangan sedih juga sih, baru-baru ini MBDC membaca tweet Bang Ipul bahwasanya dirinya sedang mencari 3 orang penggemarnya untuk makan malam bersama.

Awww. So sweet banget kan. Ini kayaknya hint-hint deh kalau Bang Ipul adalah pangeran yang mungkin saja bisa menyelamatkan hari Valentine kamu yang masih sepi-sepi aja tanpa rencana sampai sekarang. Atau kalau pun bukan buat hari Valentine ini, lumayan lah untuk sekedar bisa mengetahui bahwa nun jauh di sana, ada seseorang yang menantimu untuk makan malam bersama.

Tapi sebelum kamu kegeeran, coba ngaca dulu dong, manis. Apakah kamu adalah orang yang tepat untuk bisa makan malam bersama dengan Bang Ipul? Menurut MBDC, ada hal-hal yang sebaiknya kamu persiapkan kalau kamu makan malam bareng Bang Ipul. Nih!

1. Siapkan Pakaian Yang Manis dan Rapi

Ya iyalah, namanya juga mau makan malam spesial ya, kan? Masa sih dandanan kamu awut-awutan nggak keruan. Usahakan pilih pakaianmu yang paling manis, rapi dan menarik hati. Tentunya juga untuk menghargai Bang Ipul yang sudah mau ngajak kamu kencan. Apalagi, lihat nih profile picture terbaru Bang Ipul. Gila, rapi banget kan. Jangan sampai kamu jadi malu-maluin Bang Ipul.

2. Pastikan Kamu Siap Dengan Kehadiran Infotainment

Bang Ipul adalah salah satu objek favorit laskar infotainment. Apa pun yang Bang Ipul lakukan, selalu saja bisa diangkat jadi berita atau pun gosip hangat. Jangankan kencan makan malam yang romantis bersama kamu, Bang Ipul jalan-jalan ke Puncak aja bisa punya nilai berita bagi infotainment. Jadi siapkan diri kamu dan jangan terlihat kaget apalagi norak kalau ditodong kamera atau pun mic dari berbagai arah. Santai aja. Ini semua sudah menjadi resiko kalau jalan bareng public figure seperti Bang Ipul.

3. Lebih Baik Lagi Kalau Kamu Memang Seseorang yang Soleh

Kita semua tahu kalau Bang Ipul itu adalah seseorang yang taat beragama. Di video atas barusan aja kamu bisa lihat, saat melancong pun Bang Ipul memilih pakai sarung supaya dirinya bisa gampang solat.  Bagus itu. Patut ditiru. Sebisa mungkin kamu juga anaknya soleh gitu supaya pas Bang Ipul melontarkan kalimat-kalimat yang berhubungan dengan illahi saat makan malam sama kamu, kamu nggak ngerasa kotor karena kebanyakan dosa. Eh MBDC doang ya yang kira-kira bakal ngerasa kayak gitu di depan Bang Ipul? Ya pokoknya gitu lah. Kita sih cuma mau ngingetin doang di sini.

4. Asah Kemampuanmu Berbalas Tembang/Pantun.

Bang Ipul terkenal dengan kemampuannya berbalas tembang/pantun. Hampir seluruh emosi Bang Ipul bisa dituangkan lewat tembang-tembang atau pantun yang dinyanyikannya. Bahkan beberapa tahun silam, ketika dirinya dalam proses perceraian dengan Dewi Perssik pun layar kaca kita dipenuhi dengan saling balas pantun keduanya. Nah, saat-saat sulit seperti perceraian aja Bang Ipul memilih untuk menuangkannya lewat tembang dan pantun. Apalagi saat bahagia seperti makan malam bersama kamu? Pastikan kamu siap dan mampu menandingi kehandalan Bang Ipul bernyanyi mau pun berpantun!

5. Usahakan Kamu Juga Menggemari Makanan Kesukaan Bang Ipul

Tidak bisa dipungkiri, kesamaan dalam hal makanan kesukaan adalah salah satu cara membangun chemistry saat PDKT. Jadi, nggak salah dong kalau sebaiknya kamu yang ingin makan malam bareng Bang Ipul juga menggemari makanan kesukaannya? Apakah makanan kesukaan Bang Ipul? Ah, tidak lain dan tidak bukan adalah salah satu makanan khas Indonesia. Jengkol. Yummy!

Semoga sukses jadi fans yang terpilih makan malam bersama Bang Ipul, ya! Jangan lupa, bagi-bagi cerita makan malamnya dengan MBDC ya. Kita semua turut senang kalau kencan kamu sukses! Sungguh!