Tanda-Tanda Bahwa Pacar Kamu yang Sekarang Adalah Pelarian

Jadi ceritanya sekarang kamu baru punya pacar lagi. Wih seneng buanget dong. Eh tapi tapi. Kok rasanya ada sedikit yang aneh gitu ya? Kayaknya kamu gak seseneng seharusnya gitu. Kayak rada gantung gimana gitu. Nah, jangan-jangan pacar kamu yang sekarang pelarian doang lagi?! Nah terus gimana cara taunya dong? Nah, apakah kamu...

Pacarannya Cuma Beberapa Saat Setelah Kamu Putus

Apakah kamu pacaran sama orang ini cuma beberapa saat setelah kamu putus? Ya ini bisa juga karena sebenernya kamu udah mau pacaran sama orang ini dari lama sih. Tapi kalo kamu tadinya gak ada apa-apa sama orang ini, trus orang ini tiba-tiba ada di hidup kamu dan tiba-tiba kamu ngerasa harus suka sama orang ini...ya mungkin aja itu cuma pelarian sih.

Orangnya Bukan Tipe Kamu

Emang sih biasanya tipe seseorang itu gak mutlak sama sekali. Seringkali kamu suka sama seseorang yang sebenernya bukan tipe kamu. Tapi kalo kamu pacaran sama seseorang yang bener-bener beda sama tipe kamu, katakanlah ini orang jeleknya absolut, selera musiknya busuk, dan gak ngerti apa-apa, tapi kamu jadiin juga...kamu mungkin bisa curiga dia cuma pelarian sih. Belum tentu, tapi kamu boleh curiga.

Baru Bentar Kamu Udah Ngerasa Bosen

Biasanya kan orang pacaran beberapa bulan pertama itu masih seneng-senengnya yah. Nah, kalo baru beberapa hari tiba-tiba kamu udah ngerasa males untuk pergi sama dia dan ngerasa keganggu kalo dia telpon...yah, antara kamu beneran brengsek atau dia cuma pelarian. Eh jadiin orang pelarian brengsek gak sih?

Kamu Ngerasa Perlu Untuk Mengumbar Pacar Kamu

Emang sih kalo baru pacaran itu rasanya seneng banget dan kayaknya kamu pengen semua orang tahu. Tapi kalo kamu ngerasa PERLU BANGET untuk mengumbar pacar kamu di semua tempat dengan harapan ada pihak-pihak tertentu yang cemburu dan menjadi galau...Nah, itu mungkin sebenernya kamu lagi pelarian tuh. Apalagi kalo ternyata saat kamu tau pihak tertentu itu gak peduli kamu jadi kesel. Nah positif.

Kamu Jijik Buat Nyium Dia

Padahal biasanya kamu orangnya nafsu abis gitu. Tapi sekarang kalo mau nyium pacar kamu, rasanya kamu mau muntah. Kamu bahkan gak berani liat mukanya dia. Ya either pacar kamu yang sekarang berubah jadi monster atau dia cuma pelarian sih.

Yah gitu deh. Kalo bisa sih jangan jadiin orang lain pelarian lah. Kasian tau. Mending nonton bokep. Gih.