Kompilasi Peserta #NunggingUnite

MBDC sungguh cinta sama Inem. Semenjak Inem membuat #cleavageunite MBDC langsung jatuh hati. Apalagi pas kemudian Inem meneruskannya dengan bikin #sexybackless. Nah, kali ini MBDC kembali membuat sebuah tantangan yang membuat MBDC makin cinta ajah sama doi. Kali ini Inem membuat sebuah tantangan yang diberi tajuk #NunggingUnite. Dan seperti biasa, MBDC mendapat kehormatan untuk membuat kompilasinya. Yeay. Sebelum melihat kompilasi fotonya, ada baiknya kita membaca aturan-aturan dasar dari si Inem.

Nah, kemarin ini si Inem sudah memilih para pemenangnya, dan inilah mereka:

Sebenernya ada satu lagi pemenangnya. Tapi...ntar aja deh. Dibarengin sama kompilasi pemenang yang lain. Kamu pasti udah gak sabar banget dong liat kompilasi pemenangnya? Silakan lihat di bawah ini. Selamat menyaksikan.

cewek-nungging-17

Picture 16 of 16

Gambar yang terakhir manteb ye. Kami menunggu #tantanganInem yang berikutnya.

Other Post