Inilah Alasan MBDC Menghentikan Acara Ninja Interview

Gosip yang kamu dengar beberapa hari belakangan ini benar: MBDC memutuskan untuk menghentikan acara Ninja Interview sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Pertanyaannya sekarang adalah: Kenapa? Mungkin video di bawah ini bisa memberi penjelasan untuk kamu:

Video diatas diambil dari CCTV ruang kerja redaksi MBDC dan seperti yang kamu bisa lihat di video tersebut, Ninterview benar-benar mempunyai masalah dengan produser-nya.

Kejadian vandal tersebut terjadi sesudah Ninterview dikirim untuk konseling dengan seorang psikolog seperti bisa dilihat di video berikut ini. Pada dasarnya, Ninja menghancurkan meja ibu produser karena mempunyai masalah anger dan problem behavior. Setelah 2 kali surat peringatan dan tidak digubris, MBDC sudah sampai di tahap dimana kita tidak dapat mentolerir sikap Ninja Interview lagi.

Oleh karena itu, secara resmi hari ini MBDC mengumumkan: Mulai hari ini, acara Ninja Interview akan ditiadakan sampai batas waktu yang tidak ditentukan dan akun @Ninterview sudah lepas hubungan dengan MBDC.

Dalam rapat redaksi terakhir, sempat ada wacana untuk MBDC mencari talenta yang jauh lebih berbakat dan berkelakuan baik untuk menjadi host acara Ninja Interview. Itulah alasan MBDC punya Ninja untuk jadi presenter: agar orang dibalik topeng tersebut bisa siapa aja.

Mungkin dalam waktu dekat ini MBDC bakal membuka casting untuk calon Ninja Interview yang baru. Bagi yang berminat, silakan mention @malesbanget.