Ide-Ide Untuk Balas Dendam Mantan

Jadi mungkin kemarinnya kamu baca artikel tentang 5 Tipe Balas Dendam dan kamu jadi pengen balas dendam. Problemnya, kamu gak punya ide nih mau balas dendam gimana. Nah, mungkin kamu bisa belajar dari berbagai balas dendam epic yang pernah dilakukan orang-orang. MBDC coba browsing-browsing di internet dan mengkompilasi hasilnya untuk kamu.

1. Jual Barang-Barang Si Mantan

Selain merupakan cara ampuh supaya gak keinget sama si mantan, menjual barang-barang mantan juga merupakan cara untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Sepertinya sih sudah banyak ya yang melakukan hal ini. Kamu bisa menjual barang-barang yang dia kasih atau bisa juga barang-barang yang dia pinjemin ke kamu, terus karena putusnya gak baik-baik jadi dia gak enak mintanya sama kamu. Asik!

2. Jual Foto Seksi Mantan di eBay

Ini bener-bener dilakukan oleh seorang cowok asal Wales yang kayaknya sih...sakit hati sekali ya sama mantannya. Dia menjual CD berisi foto-foto seksi mantan istrinya seharga £ 4.99 satu kepingnya. Dalam 24 jam katanya sih fotonya dah abis semua. Hmm. Apakah kamu fotografer? Pernah motret mantan kamu dalam pose seksi? MBDC gak menyarankan apa-apa sih...Ini kan cuma ide belaka. Tapi kalo kamu mau jual...kasih tau MBDC ya. Biar kita analisa gitu.

3. Permalukan Mantan di Khalayak Ramai

Ini jahat sih. Tapi kalo mantan kamu juga jahat sama kamu (misal: selingkuh sama semua sahabat kamu bersamaan) yah...apa mau dikata. Terkadang balas dendam hanyalah jawaban satu-satunya. Salah satu contoh yang MBDC dapet di internet sih adalah seorang cewek asal Italia yang bikin poster yang isinya kurang lebih menyatakan kalo mantannya ini selingkuh gitu. Wow. Gak tau sih ini beneran apa bukan. Yang jelas bisa jadi ide lah.

4. Jual Mantan Kamu di eBay

Ini jahat banget sih. Gila. Kamu bisa masuk penjara lho. Ini human trafficking. Eh sebenernya ngga juga sih. Tapi yang jelas ini bisa berakibat buruk juga buat kamu. Seorang cowok di Inggris mencoba melakukan ini kepada istrinya yang selingkuh...dan sekarang dia malah diselidikin polisi. Tuh kan. Tapi kalo kamu mau coba ya terserah sih. Ntar kasih tahu hasilnya ke kita ya.

MBDC sih gak menyarankan kamu untuk balas dendam, karena balas dendam itu juga gak membuktikan apa-apa. Kamu malah kelihatan sebagai pihak yang 'kalah' lho kalau begini. Jadi mendingan...Mendingan kamu nonton video YouTube aja. Gih.

Other Post