Cara-Cara Klasik Ngajak Balik Mantan

Jadi ceritanya sekarang kamu udah putus nih sama pacar kamu. Setelah putus, kamu baru mulai mikir-mikir lagi: Kok kayaknya mantan gue itu ternyata cantik banget ya? Kok semlohai juga ya? Kok dia juga baik hati sekali ya? Kok dia bisa mengerti gue banget ya? Bagaimana iniii?!?!? Dan dengan demikian timbulah keinginan untuk balikan sama mantan kamu. MBDC sih udah mengingatkan kenapa sebaiknya kamu gak balikan sama mantan ya, tapi kalo kamu masih ngeyel juga...Yah, berikut adalah cara-cara klasik standart untuk minta balikan sama mantan kamu.

Bawa Bunga Sambil Minta Maaf

Ini yang paling standart lah ya. Biasanya ini dilakukan kalo putusnya disebabkan oleh kesalahan dari salah satu pihak, biasanya lebih di pihak cowok sih. Ngajak balikan tipe ini hanya bisa dilakukan dalam tempo waktu yang singkat setelah putus. Jadi kalo misalnya hari ini putus, kamu bisa ngajak balikan model ini besoknya. Kalo kelamaan udah telanjur basi soalnya. Modusnya standart lah ya. Dateng ke rumah/kampus/tempat kerja si cewek, bawa bunga, minta maaf, pelukan, balik deh. Cuih.

"Kali Ini Semua Akan Berbeda..."

Ngajak balik tipe ini biasanya harus diawali dengan obrolan panjang + memohon-mohon. Jadi satu pihak memerankan tokoh yang marah dan satu pihak memerankan tokoh yang minta maaf dan mohon-mohon supaya bisa balik. Nah, dalam keadaan seperti ini, biasanya tokoh yang minta maaf bakal merendahkan dirinya serendah-rendahnya dan menerima aja apa yang dikatakan pihak yang marah. Kata-kata standartnya adalah,

"Please kasih aku kesempatan sekali lagi...kali ini semua akan berbeda. Aku janji."

Preeeet.

Modus Sok Lupa Alasan Putus

Ini bisa dilakukan kalo putusnya udah lama dan dua insan yang putus ini bertemu lagi. Biasanya ini diawali dengan ngobrol-ngobrol, melakukan hal-hal menyenangkan, sampe akhirnya jadi CLBK deh. Di sini biasanya tiba-tiba situasi jadi awkward, terus salah satu pihak akan bertanya:

"Sebenernya...dulu kita putus kenapa sih?"

Sok-sok lupa gitu deh. Biasa, jadi inget yang baik-baik aja, mentang-mentang pas ketemu lagi situasinya jadi menyenangkan.

Nostalgia

Ngajak balik tipe ini bisa dilakukan kapan saja, bisa pas baru putus maupun pas udah lama. Intinya adalah ngajakin ngobrol si mantan dan topiknya selalu kamu arahkan ke bagian-bagian indah pacaran kamu dan menunjukkan betapa kalian cocok banget satu sama lain. Ini mirip sama poin sebelumnya, tapi bedanya adalah kalo di poin sebelumnya situasi terjadi secara tiba-tiba, kalo di sini emang sengaja kamu buat seperti itu. Kode-kode gitu deh.

Langsung Cium

Ini sih udah paling ekstrim. Kamu ngajakin mantan kamu pergi, terus tau-tau gak ada apa-apa kamu sosor aja gitu bibirnya. Kalo dia gak ngelawan, berarti dia masih mau balikan. Tapi kalo kamu ditampar...ya berarti kamu gak bakal balikan lagi dan mungkin kamu bakal dicap sebagai penjahat kelamin. Kasihan.

Nah demikianlah 5 cara klasik buat ngajak balik mantan. Ada yang kelewatan? Monggo lho dishare di comment.

Other Post