Bara Asmara Bersama Neng Dara: Makanan Pemancing Gairah Asmara

Pembaca sekalian, sebelumnya Neng minta maap dulu ya karena minggu ini Neng gak jawab pertanyaan. Soalnya Neng mau berbagi pengalaman, dan curhat dikit. Dikit doang kok, gak papa ya? Ya gak papa lah, ini kan kolomnya Neng, jadi suka suka Neng Dara dong. Yak lanjut kalo begitu.

Jadi gini, Neng baru dapet gebetan baru nih! Ihiy. Ganteng banget beneran. Selain ganteng dirinya juga suka masak gitu. Aaaaah seksi banget yah pria-pria yang suka memasak? Coba kaum hawa (atau kaum pria penyuka sesama) yang setuju sama pendapat Neng acung tangan! Gemes banget deh pokoknya.

Jadi sebenarnya si gebetan baru Neng itulah yang menginspirasi Neng untuk membuat artikel ini. Jadi ya, Neng Dara teh sudah denger dari lama tentang segala rupa aphrodisiac atau jenis-jenis makanan yang katanya bisa memancing gairah asmara. Kebeneran banget akhirnya Neng punya gebetan yang jago masak! Jadinya sekalian bereksperimen, kebeneran juga lagi long-weekend (artikelnya ditulis waktu lagi long weekend kemarin - red) , akhirnya Neng minta dia masakin beberapa makanan yang mengandung aphrodisiac dan inilah hasil eksperimen tahap pertama :

1. Ikan Salmon

Konon, ikan salmon kaya akan zat omega-3 yang dapat menjaga produksi hormon seks di dalam tubuh lancar jaya bagaikan jalan tol Jakarta-Cipularang jam 2 pagi di saat sedang tidak tanggal merah. Jadilah Neng dimasakin Nasi Salmon Lada Hitam sama si gebetan. Enak!

Kadar Gairah Setelah Makan :

Lima bintang soalnya masakannya enak. Bikin happy belly banget deh pokoknya. Gak tau sih klaim omega-3 nya bener atau nggak, yang jelas prinsipnya… Neng senang, Neng goyang! Yuuuk maaang…

2. Cabe

Konon lagi, cabe dianggap sebagai aphrodisiac karena mengandung senyawa Capsaicin yang meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang syaraf-syaraf perhoohan. Demi membuktikan hal ini, Neng dan sang gebetan setelah habis makan nasi salmon memutuskan untuk membeli Maicih level 10. Kebetulan lagi ada yang jualan deket rumah.

Kadar Gairah Setelah Makan :

Desahan hah-huh-hah yang terdengar dari balik kamar Neng Dara murni disebabkan oleh kepedesan sangat. Tidak ada aktivitas perhoohan yang terjadi setelah makan makanan ini.

3. Coklat

Coklat mengandung senyawa phenylethylamine yang katanya membuat nyaman dan pengen sayang-sayangan, hingga akhirnya perhoohan pun rentan terjadi.

Kadar Gairah Setelah Makan :

Terlepas soal phenyletapalahitu, ciuman sambil saling mengulum coklat itu menyenangkan sekali lho!

Nah kenapa Neng bilang yang barusan itu adalah hasil eksperimen tahap pertama, soalnya Neng belum nyoba yang tahap keduanya. Eksperimen tahap kedua ini berhubungan dengan sebuah buku yang Neng dan si gebetan temukan setelah asyik browsing-browsing. Judulnya Natural Harvest.

Yak benar sekali. Itu buku resep yang bahan dasar masakannya berasal dari semen. Bukan semen yang dipake buat bangun rumah kamu loh ya, tapi semen yang satunya, yang keluar kalo dedek kamu abis bangun. Neng pernah dengar kalau semen (atau sperma) selain baik untuk kesehatan kulit karena mengandung protein, juga berpotensi sebagai aphrodisiac. Benar atau tidaknya Neng nggak bisa memastikan ya, soalnya bisa aja desas-desus itu disebarkan oleh kaum adam sendiri agar bisa memetik untung kenikmatan dari hasil produksi alamiahnya.

Tapi buat kamu yang ingin mencoba membuktikan kebenaran klaim tersebut, ya silakan aja mencoba resep-resep yang ada di buku Natural Harvest ini. (Kalo mau beli bisa pesan di sini)

Di antaranya adalah :

Yang sudah berhasil menjalankan eksperimen masak-memasak ini kasih tahu Neng, ya. Lumayan kan, daripada dibuang percuma, atau ngabis-ngabisin tissue di rumah kamu, siapa tahu beneran bisa diolah jadi makanan pembangkit gairah asmara!