Tempat-Tempat Gejol yang Paling Asik

Pesan Editor: Artikel berikut adalah salah satu artikel klasik dari MBDC jaman dulu. Selamat menikmati. 

Gaya pacaran remaja masa kini tidak pernah lepas dari aktivitas yang disebut gejol. Gejol disini akan kita definisikan sebagai segala aktivitas yang cenderung seksual, tetapi tidak termasuk penetrasi. Jadi gejol mencakup segalanya dari ciuman, raba-rabaan, sampai BJ. Kata-kata lain yang kerap digunakan juga adalah esek-esek atau petting.

Nah, kali ini, MBDC akan membahas aneka ragam tempat yang sekiranya paling asik buat gejol. MBDC juga akan memberikan rating bagi tempat-tempat tersebut dengan skala A - E. A berarti bagus banget dan E berarti sungguh buruk. Baiklah, mari kita mulai!

1. Kamar Sendiri

Ini tempat yang paling sering dipake sama anak muda buat gejol! Biaya yang diperlukan sama sekali gak ada, asal pinter-pinter nyari waktu aja. Kuncinya adalah melihat pas gak ada orang di rumah. Kalo mau gejol di kamar sendiri, jangan lupa kunci pintunya dan pastikan kamarnya rapih dan bersih. Terus, biar gejol makin enak, siapkan beberapa jenis aromaterapi, biasanya sih bisa di beli di the Body Shop. Seandainya ada telpon di kamar kamu, matiin! Kan gak enak diganggu telpon lagi asik-asik gejol. Oh iya, jangan lupa pasang musik, biar makin HOT! Membuat lighting kamar kamu jadi redup-redup merah atau ungu juga bisa menambah nilai gejol.

Nilai: A

2. Depan Pager Rumah Dalem Mobil

Ini juga sering dipake sama anak muda, walaupun kalo dipikir-pikir sih rada gila. Biasanya mereka gejol di dalem mobil sehabis:

  1. Pulang dari nonton (kalo filmnya ada adegan seksnya, kan jadi horny),
  2. Abis pesta temen (ada temen make baju sexy, si cowok nafsu),
  3. Atau abis jalan-jalan biasa aja. Gantung kalo gak gejol dulu.

MBDC sih sebenernya kurang setuju sama tempat ini, soalnya riskan banget! Gampang banget kegepnya! Bisa aja ada orang rumah yang lagi mau keluar bentar, terus ngeliat mobil kamu atau misalnya masih ada mobil lagi di rumah itu yang tau-tau pulang belakangan. Masalahnya, kalo udah gejol, suka lupa ama keadaan sekitar. Jadi, kalo mau gejol di dalem mobil depan pager rumah, ya cek situasi aja. Terus pastiin gak ada orang sama sekali.

Nilai: C-

3. Parkiran Mall

Percaya atau nggak, banyak pasangan yang suka gejol di parkiran mall! Mall-mall yg sering dijadiin tempat gejol parkirannya antara lain:

  1. PIM (di sebrang kali, bagian atas banget atau deket kali),
  2. PS (dimana aja),
  3. dan TA (deket parkir apartemen).

Selama gue ngunjungin PIM, gue udah beberapa kali ngegepin orang gejol di dalem mobil, tapi gue blm pernah denger cerita mereka digep sama satpam. Lain halnya sama PS, disini banyak yang kegep, karena parkirannya penuh satpam. TA juga gitu. Jadi kalo mau gejol, jangan di PS atau TA, pergi ke parkiran PIM aja. Lebih aman. Tapi hati-hati, disana banyak supir-supir nongkrong.

Pesan editor: Ini artikel kan ditulis awal tahun 2000an gitu yah, jadi waktu itu mall belum terlalu banyak. Sekarang dengan begitu banyaknya mall yang bermunculan, pastinya ada sedikit perubahan sih. 

Nilai: C+ (PIM), D (PS & TA)

4. Bioskop 

Ini secara teknis adalah tempat yang ideal banget buat gejol. Kenapa? Soalnya gelap, udaranya sejuk, kursinya empuk, dan ada filmnya. Sambil menyelam minum air kan? Tapi gejol disini juga rada-rada susah, palingan sebatas ciuman aja, untuk sisanya (heavy petting) kurang nyaman. Kursinya walaupun empuk kurang gede buat posisi-posisi keren. Lagipula, kalo mau enak gejolnya, harus bisa milih film yang bagus buat gejol, dalam arti dikit yang nonton filmnya (alias filmnya jelek). Biasanya pasangan yang mau gejol, duduknya di baris paling belakang dan pojok-pojokkan. Oh iya, sekedar catetan buat yang mau ngegepin orang gejol di bioskop, disini biasanya anak-anak SMP gitu yg gejol.

Nilai: B

5. Kamar Mandi

Banyak juga anak muda yang suka gejol dalem kamar mandi, biasanya kalo mandi bareng ama pacarnya. Enaknya gejol di kamar mandi tuh bisa langsung bersihin badan dan pas selesai gejol (kalo sekalian mandi) bisa seger abis dan wangi. Oh iya, supaya gejolnya enak, mandi bareng dulu sampe horny, terus gejol, terus mandi bareng lagi deh. Yang bikin gak enak, kamar mandi di Indonesia rata-rata tuh kamar mandi basah, jadi licin lantainya. Terus di kamar mandi gak ada tempat-tempat empuknya, jadi lama-lama pegel juga. Kalo mau gejol di kamar mandi, pastiin juga bisa keluar dari kamar mandi tanpa ketauan orang rumah.

Nilai: C

6. Taman

Ini tempat yang MBDC paling gak habis pikir. Apa enaknya coba? Gejol di rumput pasti gatel kan? Belom lagi kena tanah atau binatang-binatang keci gitu. Terus masih ada juga gangguan nyamuk. Keamanan gejol di taman juga jelek banget, pasti ada orang-orang ronda gitu yang suka kencing di taman. Kalo di taman gede, ya lebih sakit jiwa lagi yang gejol. Biasanya yang gejol di taman tuh tipe-tipe mba`teng ama masteng gitu deh. Kalo kamu mau gejol di taman, pastiin tempatnya gelap, ada kamuflase (kayak batu gede atau tumbuh-tumbuhan), dan bawa autan!

Nilai: E

7. Kamar Hotel

Buat yang ada uang lebih, gejol di hotel tuh paling debes! Di hotel biasanya tempat tidurnya nyaman, bersih (selalu diganti sepreinya), ada ac (gejol keringetan kan lengket2 gitu), dan room service. Selaen itu, di hotel relatif aman, soalnya biasanya anggota keluarga gak maen-maen ke hotel. Di kamar hotel kamu juga bisa gejol sepuasnya, karena gak ada ancaman pintu kamar diketok sama anggota keluarga, atau satpam yang keliling ngecek-ngecek. Gak enaknya adalah karena kalo gejol di hotel kamu harus bayar. Males juga kan.

Nilai: B+

8. Ruang Tamu Rumah Pacar

Biasanya kalo cowok ngapel, nggak dikasih masuk ke kamar ceweknya kalo ada orang tuanya. Tapi herannya, rata-rata orang tua tuh cuek-cuek aja anaknya berduaan ama pacarnya di ruang tamu. Biasanya ditinggalin gitu aja setelah basa-basi sebentar. Enaknya di ruang tamu, biasanya sofa yang disitu tuh yang paling enak, empuk, dan nyaman dari seluruh ruangan di rumah itu. Jadi soal kenyamanan, salah satu yang debes. Walaupun gitu, keamanan tetap jadi ancaman. Di ruang tengah, kita biasanya terekspos dari beberapa tempat, bisa dari luar jendela, bisa dari dapur, bisa dari pintu kamar ortu. Jadi kesimpulannya, disini kurang aman buat gejol, kecuali rumah beneran kosong.

Nilai: C+ (ada orang rumah), A- (kosong)

9. Perpustakaan

Kalo gejol disini, harus ekstra hati-hati dan berusaha keras untuk gak bikin suara-suara yang mencurigakan. Soalnya kan kalo di perpustakaan gak boleh berisik, jadi ya gejolnya jangan berisik. Gak enak yah? Tapi terkadang beneran ada loh yang gejol di perpustakaan. Biasanya mereka di tempat-tempat yang dikelilingin sama lemari-lemari buku. Kenyamanan jelas minus banget. MBDC kurang menyarankan untuk gejol disini kecuali udah gak tahan. Biasanya kursi dan meja tersedia kok.

Nilai: C-

10. Kuburan

Ini juga tempat yang secara teknis mendukung banget, sepi, gelap, dan gak ada orang yang ngegepin. Tapi banyak kasus aneh yang bermunculan di tempat ini, jadi sebaiknya ya dihindari aja demi keselamatan pribadi. Selain itu, di kuburan kurang nyaman juga, gak ada tempat tidur kecuali tanah, gak ada musik kecuali suara angin, dan yang paling penting: serem abis!! Hihihihihihihi (itu bukan ketawa kita lho)

Nilai: A (teknis), E (kenyataannya)

Jadi kesimpulannya, tempat paling enak buat gejol tuh tetap di kamar sendiri! Kamu punya usulan tempat gejol lain? Silakan dishare di comment!