Nominasi Tokoh Malesbanget 2011

Dalam hitungan hari, tahun 2011 akan segera berakhir, saudara-saudara. Berlalu, kemudian menjadi silam. Nah, dari ratusan hari yang udah kita lewati di tahun ini banyak banget yang meninggalkan bekas-bekas kemalesbangetan tertentu. Dalam artian, menimbulkan beragam emosi yang membuncah namun sulit dideskripsikan dengan kata-kata, semacam perpaduan antara gemas namun juga geli-geli lucu, kesal namun juga penasaran, iba namun juga ingin tertawa sepuasnya. Pokoknya, sungguh sulit dipahami oleh akal sehat yang memang semakin lama semakin langka di bumi pertiwi kita. Namun, artikel ini tentunya tidak dimaksudkan untuk memahami tokoh-tokoh berikut ini dan segala rupa tingkah mereka di tahun 2011, namun kita justru akan memberikan penghargaan bagi kemalesbangetan mereka! Merdeka!

Inilah, nominasi tokoh ter-malesbanget sepanjang tahun 2011, silakan disimak dan diteliti. Kemudian di-voting. Suara kamu sangat berperan untuk menentukan kemenangan mereka sebagai Tokoh Malesbanget 2011, loh!

1. Mega “Suster Ngesot” Tri Pratiwi

Momen berkesan: Nyamar jadi Suster Ngesot buat nakut-nakutin temen, ujung-ujungnya malah ditendang Satpam. Gigi rontok wajah pun bonyok. Bukannya insyaf jadi Suster Ngesot dengan baik-baik, Neng Mega beserta bokapnya Pak Bos Mahpud Djabir malahan ngelaporin si Satpam pemberani itu ke polisi. Er... Neng Mega, malesbanget sih kamu!

2. Muhammad Umar (Suami Icha)

Momen berkesan: Anjrit! Kata itu lah yang terpekik dari bibir kami para redaksi MBDC ketika membaca derita Mas Umar yang selama 6 bulan menikah, nggak pernah tau kalau istri tercintanya ternyata adalah laki-laki tulen! Kami pun merasa malesbanget membayangkan serangkaian kebohongan Icha, termasuk ketika dia beralasan nggak mau berhubungan badan dengan posisi telentang dikarenakan sering membuatnya sakit pencernaan.

3. Syahrini (berikut jambulnya)

Momen berkesan: Sebenernya banyak banget. Mulai dari serangan kaftan Syahrini di saat lebaran 2011, bulu mata anti badai yang mengguncang dunia permekapan, sampai diraihnya gelar Syahjambul ketika tim LA Galaxy beserta David Beckham mampir ke Jakarta. Yang bikin malesbanget tentunya adalah pemberitaan media (termasuk malesbanget dot com) yang gak henti-hentinya tentang segala kegiatan Jeng Syahjambul ini. Kombo banget deh pokoknya!

4. Arifianto

Momen berkesan: Ih ya berkesan banget lah kalo situ adalah Anggota Komisi V DPR dari fraksi PKS, yang rajin koar-koar soal anti situs porno, eh trus kegep nonton bokep di ruang sidang. Ha-ha-ha. Tapi yang paling malesbanget adalah sampe saat ini sama sekali nggak ada itikad baik dari Pak Arifianto buat bagi-bagi koleksi bokepnya, atau minimal ngasih link download-an kek.

5. KK. Dheeraj

Momen berkesan: Pacar Hantu Perawan, Pocong Mandi Goyang Pinggul, Dedemit Gunung Kidul, Pelukan Janda Hantu Gerondong, dan tentunya yang terbaru… Kuntilanak Duyung. Semuanya brojol lewat tangan dingin KK. Dheeraj di tahun 2011, dan semuanya bikin kita males sekaligus mules.

6. Nunun Nurbaeti

Momen berkesan: Cukup banyak, apalagi si Ibu ini sempet ngilang dari Indonesia dan jalan-jalan ke luar negeri sampe bertahun-tahun. Berkesan banget tuh pastinja. Tapi sayangnya Bu Nunun pasti nggak inget. Jangankan mau nginget momen-momen malesbanget, nginget dana suap Miranda Gultom aja gak sanggup. Kasian Bu Nunun… pukpuk…

7. Dian dan Randy

Momen berkesan: Jual iPad online terus ditangkep polisi gara-gara buku panduan iPad-nya nggak pake bahasa Indonesia? Ujung-ujungnya dibebasin sih. Tapi tetep aja apes jatohnya, dan males banget kalau mengingat pak polisi kita segitu gak bisa bahasa enggresnya sampe penting banget minta terjemahan segala.

8. Marzuki Alie

Momen berkesan: Membekas banget memang waktu Pak Ketua DPR ini bilang kalo rakyat biasa gak usah diajak ikut-ikutan ngomongin soal rencana gedung baru DPR yang biayanya triliunan. Alasannya, ya daripada rakyat jadi pusing, ya gak? Nah yang bikin malesbangetnya adalah karena sampe sekarang Marzuki Alie belon juga mau mempertimbangkan berkarier sesuai bakatnya ngebanyol. Berhenti jadi ketua DPR dan gabung, ngelawak di sini sama MBDC.

9. Dr. Aisha

Momen berkesan: Tentunya waktu bu “dokter” yang satu ini ngaku-ngaku jadi relawan ACT ke Somalia, terus sempat ketembak, kemudian hilang secara misterius. Bikin panik deh, sampe kedubes sendiri dibikin repot nyari ke sana kemari. Ternyata oh ternyata cuma tipu yang tidak lain dan tidak bukan disebabkan oleh putus cinta dan galau berkepanjangan.

10. Laode Masykur

Momen berkesan: Tentunya saat Bung ini memproklamirkan diri sebagai Pemikul Amanah Ilmu Tuhan dan bikin perhitungan numerik apalah banyak banget tentang medn gravitasi kiamat apa lah yang konon bakal jatuh di tahun 2012. Kita juga gak paham deh, malesbanget bacanya. Kepanjangan!

Silakan dipilih ya, tokoh yang paling berhak menyandang gelar tokoh termalesbanget di tahun 2011 ini. Buat kamu yang para pemilih yang beruntung akan ada hadiah istimewa lho! Caranya ikutan polling di bawah ini, kemudian tulis di bagian comment siapa yang kamu pilih dan kenapa menurut kamu tokoh tersebut layak dapat penghargaan Tokoh Malesbanget 2011. Yuk ah!

Menurut Aku, Tokoh Malesbanget 2011 Adalah...

  • Mega “Suster Ngesot” Tri Pratiwi
  • Muhammad Umar (Suami Icha)
  • Syahrini (berikut jambulnya)
  • Arifianto
  • KK. Dheeraj
  • Nunun Nurbaeti
  • Dian dan Randy
  • Marzuki Alie
  • Dr. Aisha
  • Laode Masykur

See Results