Menghabiskan Malam Tahun Baru Sendirian

Jadi akhirnya kita tiba di penghujung tahun 2011. Semua orang bersenang-senang dan merencanakan pesta akhir tahun. Tapi kamu? Kamu gak punya temen. Gak ada yang ngajakin kamu kemana-mana akhir tahun ini. Ada sih satu cewek yang ngajakin kamu party, tapi kamu tahu sebenernya kamu cuma dimanfaatin buat anter-jemput doang. Lagian kamu juga gak suka party model begituan. Jadi gimana dong?

Untung kamu anaknya mandiri banget. Kamu gak butuh bantuan orang lain cuma buat menghabiskan malam tahun baru sendirian! Nah, MBDC suka tuh spirit kamu! Oleh karena itu, hari ini MBDC akan membantu kamu mempersiapkan diri untuk menghabiskan malam tahun baru sendirian!!

1. Membeli Perlengkapan

Perlengkapan yang dibutuhkan untuk tahun baru itu gak macem-macem kok. Cuma makanan kecil sama minuman ajah. Gak usah sok-sok beli bahan buat BBQ-an, ntar gak ada yang makan. Inget, kamu cuma sendirian. Gak usah sok-sok beli bir juga, ntar minum-minum sendiri trus galau, terus nangis lagi. Udah beli soda sama susu coklat aja.

2. Siapin DVD

Pasti selama setahun kemarin kamu banyak memborong DVD bajakan yang belum sempet kamu tonton. Nah, sekarang ini adalah saat yang tepat untuk mulai menonton! Keluarkan semua DVD yang belum sempet kamu tonton dan siapkan untuk ditonton nanti malem sambil nungguin pergantian tahun!

Gimana kalo kamu ternyata gak punya DVD film yang belum ditonton? Ya beli dulu aja. Males keluar? Ya udah nonton aja yang lama-lama. Dasar pemalas.

3. Menunggu Pergantian Tahun

Sambil menunggu pergantian tahun, silakan nonton DVD sambil menikmati cemilan-cemilan yang sudah kamu beli di mini-market sebelumnya. Ambil posisi duduk yang paling nyaman dan buat sedemikian rupa agar kamu gak usah bergerak untuk mengambil apapun lagi.

4. Ketiduran

Ini gak bisa dihindari kalo kamu menghabiskan malam tahun baru sendirian. Udah terima nasib aja.

5. Terbangun di Pagi Hari

Kamu terbangun di pagi hari, ketika sudah mulai terang. Kamu melihat jam. Waktu menunjukkan pukul 5.56 pagi. Tahun sudah berganti menjadi tahun 2012. Kamu melihat handphone kamu. Tidak ada SMS ataupun missed call dari siapapun. DVD yang kamu putar semalam sudah kembali ke main menu dan sudah merepeat dirinya berkali-kali. Perlahan-lahan kamu berdiri dan berjalan menuju ke kamar untuk melanjutkan tidur. Kamu menangis.

Sabar yah. Tahun 2012 pasti lebih baik kok. Itu kalo gak kiamat lho. Tapi udah bikin resolusi buat tahun depan kan? Iya, pasti lebih baik kok dari tahun ini. Tepuk bahu.