Cenayang Bintang Bersama Mbak Yayang Edisi 181211

Jadi gini, Mbak Yayang ceritanya sedang bermeditasi di atas genteng dibawah gerhana bulan beberapa hari lalu. Beliau melakukan hal tersebut demi menerawang karma baik kamu semua di tahun depan. Namun betapa terkesiapnya Mbak Yayang saat menemukan bayangan hitam di langit kelam tanpa setitik pun cahaya terang. Apakah ini pertanda? Apakah karma kamu semua sebegitu buruknya sehingga membuat tidak ada karma baik tersisa di tahun depan? Atau dalam bahasa awamnya, sial sepanjang tahun? Dan yang paling buruk bisa terjadi adalah akhir dari alam semesta. Oh no, tentu kamu tidak ingin hal tersebut terjadi bukan? Maka Mbak Yayang pun berkonsultasi dengan alam dan rumput yang bergoyang.

Lama sekali Mbak Yayang berdebat dengan ibu bumi, meminta agar alam raya tidak jadi digulung dan manusia diberi kesempatan sekali lagi untuk menghapus karma buruknya. Karena Mbak Yayang adalah orang yang penyayang, ibu bumi pun mengabulkan, namun dengan satu syarat, para manusia di bumi, para pemegang 12 zodiak, kamu-kamu sekalian, harus melakukan karma baik  pada akhir bulan ini dan awal tahun depan yaitu dengan :

  1. Membahagiakan
  2. Memberikan apapun yang diinginkan
  3. Merelakan waktu terbuang untuk menemani
  4. Membicarakan hal-hal baik
  5. Menjaga dan Melindungi ;

Semua orang yang lahir dibawah zodiak CAPRICORN! Ya kamu semua harus melakukan 5 hal tersebut ke orang-orang yang lahir di bawah zodiak Capricorn! Karena mereka berulang tahun pada akhir dan awal tahun. Waktu yang sangat tepat untuk kamu semua memperbaiki karma dan menolak bala.

Demikianlah ramalan minggu ini. Ingat! Jangan diabaikan! Carilah para CAPRICORN terdekat dan tersayang, istimewakan mereka, terutama pada hari ulang tahunnya. Semakin banyak dari kalian yang melakukan hal diatas, maka niscaya kita akan jauh dari bencana. Jadilah pahlawan bagi semesta kita tercinta. Demi ibu bumi.

Yang Berulang Tahun Minggu Ini Adalah:

Presiden RRC, Hu Jintao, 21 Desember