Cenayang Bintang Bersama Mbak Yayang - Edisi 111211

Membuka minggu kedua di akhir bulan ini, Mba Yayang berinisiatif untuk menerawang peruntungan kamu semua di tahun depan. Gosip punya gosip, 2012 adalah tahun yang penuh bencana alam dan bahkan akhir dari alam semesta. Sejujurnya Mba Yayang belum tertarik memprediksi kejadian-kejadian tersebut, bukannya ga bisa, tapi karena males aja. Tapi untuk menyenangkan hati para pelanggan yang minta dikasih tahu mengenai tahun depan, baiklah, gimana kalau Mba Yayang terawang aja hal-hal yang harus kamu kuasai untuk menghadapi tahun depan. Mumpung masih ada 2 minggu lagi, jadi masih bisa latihan. Simak!

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Kamu mah udah overqualified ya untuk menghadapi kesusahan dan bencana sehebat apapun. Jadi tenang-tenang ajah.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Coba mulai belajar mengucapkan kata ‘tolong’, ‘maaf’ dan ‘terima kasih’. Itu bakal berguna banget ketika kamu sedang dikejar tsunami dan mau nebeng truk yang lewat.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Belajar berenang yang baik benar. Jangan cuma bisa gaya kupu-kupu aja, coba belajar gaya punggung dan gaya dada.

Aries (21 Maret – 20 April)

Belajar menahan air mata yang jatuh. Seriously, kalo kamu cengeng ga bakalan diajak main ntar.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Kuasai satu bahasa asing lah minimal. Jangan, jangan bahasa Urdu. Mungkin bisa mulai dari bahasa Inggris.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Belajar menolong orang lain, karena itu satu-satunya cara kamu akan ditolong nantinya pas dikejar puting beliung.

Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Lelet banget sih? Kalau begitu terus kamu bakalan yang pertama musnah begitu matahari cuma sejengkal dari kepala.

Leo (22 Juli – 22 Agustus)

Oke kita semua tahu kamu jago ngeles dan lari dari tanggung jawab dan kenyataan. Tapi lari beneran bisa ga? Itu lahar panas dan wedus gembel kecepatannya bisa ratusan kilometer per jam loh.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Gini, ketika sedang terjadi bencana besar semua orang berada dalam kesulitan yes? Nah cobalah belajar menahan hasrat untuk menarik perhatian secara berlebihan. Karena ga bakal ada yang peduli. Asli.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Selain terus terusan menggali makna kehidupan, mungkin sudah saatnya kamu menggali tanah di belakang rumah untuk jadi bunker. Atau kuburan kamu sendiri.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Aduh gimana bilangnya ya, banyak banget nih yang harus kamu kuasai. Bukan cuma kemampuan fisik standar, tapi juga kemampuan membina hubungan interpersonal yang baik dan benar. Soalnya kamu payah banget yang ternyata. Kayaknya sih 2 minggu ga bakal cukup ya. Hmmm. Yaudahlah pasrah aja.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Semangat. Itu aja sih yang kamu perlu. Yang lain udah oke.

Ohiya, yang berulang tahun minggu ini adalah guru besar Mba Yayang dalam ilmu falak dan tafsir, yaitu Mr Notradamus.

Gitu deh ya kira-kira. Silakan mulai mempelajari hal-hal yang telah disebutkan diatas. Baidewey, kalo ada yang mau minta diramalin tentang apa gitu, monggo loh di share di komen. Soalnya Mba Yayang udah mulai kehabisan ide nih. Hohoho.