Cara Menguntit Cowok yang Lagi Boys Night Out

Setiap minggu, cowok kamu selalu bikin alasan buat bisa jalan keluar bareng temen-temennya tanpa ngajak kamu. Awalnya sih kamu sok asik gitu, ya nggak apa-apa dong yah namanya juga anak muda, masak mau jalan-jalan sama temen trus dilarang-larang. Gak seru banget gitu kesannya. Tapi trus lama-lama yang tadinya cuma seminggu sekali, lama-lama jadi dua kali seminggu. Trus tiga kali seminggu. Dan selalu nggak ngajak kamu. Lalu tiba-tiba aja kamu mulai menemukan hal-hal mencurigakan. Temen-temennya mulai ngomong pakai bahasa #kode ke cowok kamu yang kamu sama sekali nggak ngerti. Cowok kamu pun selalu terlihat kegirangan dalam skala yang berlebihan sehari sebelum boys night out. Kamu jadi penasaran, mana dia nggak pernah cerita apa-apa lagi kan. Kalau segitu serunya kenapa nggak pernah mau ngajak kamu sih? Buhuhuhuuu…

Jangan sedih dan jangan bimbang. Kenapa nggak coba kamu kuntit aja cowokmu yang lagi Boys Night Out itu? Ini sebenernya nggak dianjurkan karena bisa membuat kamu terlihat psycho atau pun posesif menyeramkan, tapi coba, toh sehari-harinya juga kamu selalu pundung nggak jelas gara-gara masalah ini. Sibuk nomensyenan galau di twitter dan bikin bete orang-orang, atau ngupdate status facebook tiap jam dengan nada yang minta dikasihanin. Ehem. Nggak ada tuh yang kasihan sama kamu. Jadi, daripada kayak orang susah begitu mendingan yuk sekalian aja puaskan rasa penasaranmu dan kita kuntit itu cowok habis-habisan.

Nah buat para cowok yang lagi baca artikel ini, jangan keburu senewen. Silakan dipelajari baik-baik loh trik-trik ini, siapa tau berguna untuk mengenali gelagat-gelagat penguntitan di saat kamu lagi boys night out.

Langkah 1:

Cari tau dimana lokasi boys night out dia bareng teman-temannya. Ini bisa kamu lakukan dengan berbagai macam cara. Mulai dari menguntit pembicaraannya di twitter dengan teman-temannya, ngecek foto-foto facebook atau lokasi check-in foursquare teman-temannya, atau yang paling gampang, beli aja GPS dan install di mobilnya tanpa ketauan. Kalau kamu udah tau lokasi-lokasi andalannya, segera catat baik-baik untuk langkah selanjutnya.

Langkah 2:

Begitu kamu tau lokasi boys night out-nya segera siapkan fisik mau pun mental untuk menyamar dan menguntit! Penyamaran kamu tentunya harus disesuaikan dengan lokasi yang dipilihnya. Semakin canggih penyamaran kamu, semakin kamu bisa berada di lokasi itu tanpa ketauan, dan bisa mengawasi gerak-gerik cowok kamu semalaman. Mwa-ha-ha *tawa Cruella De Ville*

Berikut adalah lokasi-lokasi standar untuk boys night out:

Bar/club/beerhouse

Sebenarnya tidak sulit untuk menyamar dan menguntit di bar atau club. Suasana bar atau club yang remang-remang justru malah menguntungkan kamu. Wig atau kacamata hispter bisa berguna dalam penyamaran kamu. Usahakan juga menggunakan pakaian yang tidak mencolok (jangan pake bodysuit spandex warna pink jambon!), tapi tetap seksi. Ini fungsinya kalau seandainya si cowok dan teman-temannya itu ternyata melakukan hal-hal yang bikin kamu bete seperti berhore-hore bareng cewek-cewek random tak jelas yang mereka temui di sana, kamu bisa ubah bikin manuver buat cari gebetan baru saat itu juga.

Kafe

Biasanya sih tujuannya buat nonton bareng pertandingan olah raga. Nah, kafe-kafe semacam ini biasanya lampunya lebih terang, jadi kemungkinan kamu buat kegep nguntit juga lebih besar. Amannya, kamu menguntit jarak jauh, misalnya dengan sok-sok nongkrong di kafe sebelah sambil matamu tetap waspada mengawasi gerak-gerik si dia dari jauh. Tapi kalau kamu keukeuh pengen deket-deket, bisa juga dicoba untuk menyamar jadi maskot pertandingan olah raga yang sedang ditontonnya. Misalnya, kalau Sea Games kemaren, bisalah kamu menyamar jadi Moda atau pun Modi, lalu kemudian bebas berjoget-joget di dekat meja cowok kamu. Nggak bakal diusir kok, siapa sih yang mau dibilang nggak nasionalis. Hidup komodo!

Rumah temennya

Biarpun namanya Boys Night Out, kadang sebenernya mereka cuma pengen nongkrong di rumah temennya aja sambil main PS3 atau xbox. Tapi hei, siapa tau itu cuma kedok ya, kan? Tenang, rencana penguntitanmu masih tetap bisa terlaksana. Umumnya, menguntit rumah lebih susah karena resiko ketauan lebih besar, salah-salah bisa ada tetangga yang ngeliat dan kamu bisa dianggap maling. Cara paling aman adalah dengan menyamar jadi tukang jualan makanan yang lewat. Mau jadi tukang nasi goreng atau mie tektek, itu sih terserah kamu aja. Penyamaran ini luar biasa efektif karena kamu bisa punya alasan buat bolak-balik di depan rumahnya tanpa ada yang curiga. Kamu juga bisa mangkal di deket rumahnya sambil ngawasin kali-kali aja ada wanita mencurigakan atau bahkan stripper yang mereka sewa ke dalam rumah itu.

Tempat pijet plus plus

Tiba-tiba saja kamu menemukan kalau ternyata lokasi boys night out cowok kamu adalah tempat pijet plus plus. Yang pertama-tama harus kamu lakukan adalah mengecek keabsahan tempat itu, apakah benar tempat itu adalah tempat pijet plus plus dan bukan tempat pijet tuna netra atau pijet mbok-mbok. Caranya? Ya gitu deh, tempat pijet plus plus biasanya yang mijet ya cewek cantik pake baju seksi. Nah, kalau udah jelas adanya, mending kamu pulang aja gak usah pake nguntit-nguntit. Sekarang pilihannya tinggal nanya baik-baik ke cowok kamu (kalau kamu keberatan ya) kenapa dia main ke tempat pijet plus plus, atau bikin usaha tandingan tempat pijet minus minus. Apa aja yang bikin kamu hepi deh pokoknya.

Nah gimana? Udah puas nguntit? Eh cowok-cowok, sebenernya ada lokasi boys night out yang kelewatan kita sebut gak sih di sini? Kasih bocoran dong! Supaya bisa kita kuntitin hahaha…