Cara Menghias Pohon Natal

Wah besok udah Natal nih! Salah satu hal yang paling penting dari Natal selain kado dan Santa Claus sudah tentu adalah Pohon Natal. Nah, katakanlah kamu sudah punya pohon natal di rumah, tapi kamu bingung: "Bagaimana cara menghiasnya?!". Kamu baru sadar bahwa selama ini yang menghias pohon natal adalah mama kamu dan selama ini kamu gak pernah bantuin. Nah, jangan khawatir! Hari ini MBDC akan mengajarkan kamu cara menghias pohon natal!

Yang Kamu Butuhkan:

1 Buah Pohon Natal

Lampu Natal

Gantungan-Gantungan Natal

Kapas

Cara Menghias

1. Mulailah dari menggantungkan gantungan-gantungan natal.

Kamu bisa mengkombinasikan semua gantungan natal yang kamu punya. Makin banyak varian gantungan yang kamu punya, hasilnya akan jadi lebih meriah!

2. Pasang kapas untuk efek salju. Sebenernya kapas yang digunakan adalah kapas khusus yang bentuknya emang udah kayak salju dan teksturnya kasar. Tapi kalo kamu punyanya kapas wajah bisa juga sih. Kamu tarik-tarik aja kapasnya sampai bentuknya jadi kayak gulali/harum manis.

Nah, kalo kapas kamu sudah berbentuk seperti arum manis, maka sekarang tinggal dipasang ajah di pohon natal kamu:

3. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris tambahan seperti misalnya syal manik-manik ini:

Cara memasangkannya gampang kok. Cuma dilibetin di pohon natalnya ajah.

4. Terakhir tinggal pasang lampu natalnya deh!

Cara memasang lampu natal sama halnya dengan memasang syal manik-manik: dilibetin ajah di pohon natalnya:

Nah dengan demikian pohon natal kamu sudah selesai! Hasilnya kurang lebih seperti ini:

Harusnya sih lampunya nyala, tapi pas kita colok, ternyata lampunya mati. Kalo lampu natal ada yang mati, kamu harus ngecek satu-satu mana lampu yang mati, karena mati satu mati semua. Gitu deh. Kita males ngeceknya. Jadi udah gini aja ya. Selamat menghias pohon natal dan selamat natal!