Bara Asmara bersama Neng Dara: Cara Ngeles Kalo Kegep Pacar Waktu Nonton Bokep

Tanya:

Gimana cara ngeles kalau kegep pacar waktu nonton filbo (film bokep -red)?

- Dudue

Jawab:

Dudue yang baik, Neng akan mengasumsikan kalau ngeles yang kamu maksudkan itu bukan ngeles yang artinya kursus-kursus gitu kan? Soalnya kalo menurut Neng mah, nonton filbo (film bokep -red) gak perlu pake kursus karena caranya sangatlah gampang sekali.

Nah kalo maksud kamu ngeles yang artinya semacam ngelak gitu, caranya juga tidak sulit kok. Yang diperlukan hanyalah tekad, kemauan dan (terkadang) bakat akting yang cukup ciamik. Berikut alasan-alasan yang bisa kamu pake:

“Aku Gak Nonton Bokep Kok. Aku…Sedang Melakukan Riset Ilmiah!”

Ada banyak yang bisa diteliti dari filbo (film bo -- teah). Jangan dikira kalau filbo itu cuma urusan memuaskan nafsu saja. Filbo bisa jadi sarana untuk belajar bahasa-bahasa yang bisa digunakan untuk mengekspresikan asmara. Kamu juga bisa bilang sama pacar kamu kalau kamu sedang mengerjakan tugas sekolah. Dia mungkin bertanya-tanya, ih, tugas sekolah apaan kok nonton bokep segala. Yak, di beberapa sekolah seks memang masuk dalam kurikulum kok.

“Aku Gak Nonton Bokep Kok. Aku…Diboongin Sama Abang-abang DVD!”

Ini beneran pernah kejadian loh. Neng pernah ke Glodok mau beli DVD Forrest Gump. Sampe di rumah, pas filmnya diputer, Neng bingung banget dong ya kenapa adegan filmnya malah ho-ohan begitu. Eh setelah diteliti ternyata sampul DVD-nya doang yang Forrest Gump, sementara isinya mah film berjudul Forrest Hump. Tapi Neng mah nggak marah sik meskipun ditipu sama abang-abang DVD waktu itu, filbonya juga lumayan seru soalnya. Lagian mungkin abangnya juga cuma khilaf. Kamu bayangin aja, ada berapa ratus keping DVD bajakan yang mesti diurusin si abang tiap hari. Salah-salah dikit ya lumrah lah. Eh tapi, gimana kalo filbo kamu gak berwujud kepingan DVD? Yak kamu bisa bilang…

“Aku Gak Nonton Bokep Kok. Aku…Cuma Lagi Nolongin Temen.”

Sejak menteri komunikasi dan informatika kita suka kerajinan matiin akses ke situs-situs yang memuat filbo, banyak  temen kamu yang kayaknya  jadi tersiksa banget. Bagaikan ada sesuatu yang kurang dalam hidup. Makan jadi nggak nafsu, tidur malem juga gak tenang, kangen bersua sama bintang-bintang filbo idola mereka. Nah, kehidupan kamu sebenernya nggak gitu terganggu, secara kamu punya pacar, ya kan? (Jangan lupa menegaskan fakta ini pada pacar kamu). Tapi kan teman-teman kamu itu gak seberuntung kamu. Jadi kamu, tentunya sebagai nerd sejati berbudi luhur, hanya menggunakan kehandalan kamu saja untuk membantu temen-temen kamu itu membuka akses ke situs-situs tersebut. Biasanya kalo berhubungan dengan misi sosial kayak gini, pacar kamu lebih gampang tersentuh dan luluh.

“Aku Gak Nonton Bokep Beneran Kok. Aku… Aku Lagi Nungguin Kamu.”

Lah trus kenapa nunggunya sambil mantengin filbo?! Yak inilah saatnya kamu memuji-muji pacarmu setinggi langit. Bilang sama dia kalau dia cantiknya sejuta dan setiap kali kamu berduaan dengan si dia serr-serrannya tuh bener-bener bikin kamu nggak tahan banget. Saking gak tahannya kadang-kadang dedek kamu suka punya free will sendiri dan suka tegang tiba-tiba. Gak asik banget. Apalagi kalo abis itu mau jalan-jalan ke mall. Mau gerak juga susah kalau dikit-dikit salah orbit. Akhirnya kamu menciptakan sebuah solusi untuk nonton bokep duluan sebelum ketemu si pacar, supaya ada pelepasan terlebih dahulu, begitu. Biar gak tiba-tiba salah orbit melulu. Nah, fokus pembelaan kamu adalah dengan mengetengahkan betapa hot-nya dia. Jadi ini bukan salah kamu, salah pacar kamu sendiri kenapa jadi orang kok cantik banget begitu.

“Aku Gak Nonton Bokep Kok. Aku…Juga Gak Tau Kenapa Aku Ada di Sini. Siapa Kamu? Siapa Aku? Siapa??”

Kemudian kamu bisa berpura-pura amnesia. Trik ini akan lebih mudah kamu kuasai kalau kamu rajin nonton sinetron atau rajin mengamati gerak-gerik ibu Nunun Nurbaeti di tivi. Tapi, kalau pacar kamu gak percaya kalau kamu beneran gak inget apa-apa, kamu bisa mencoba trik pamungkas yaitu dengan berpura-pura mati. Langsung lunglai aja gitu dan gak gerak-gerak lagi. Dengan begitu pacar kamu akan lupa dengan segala urusan perbokepan tersebut dan bakal berusaha sekuat tenaga untuk menyadarkan kamu (bonus dari trik ini: mungkin dia bakal ngasih CPR/napas buatan, lumayan).  Tapi kalo kamu apes, ya paling dia cabut gitu aja ninggalin kamu. Gak pa pa, besokannya tinggal mikir alasan buat minta maap.

Begitulah cara dan alasan-alasan yang bisa kamu gunakan untuk ngeles saat kegep nonton filbo sama pacar. Semoga sukses. Tapi yak menurut neng daripada ngeles-ngelesan, kenapa gak bilang terus terang aja sih? Menurut hemat Neng mah nonton filbo asal dilakukan dengan akal sehat (dan kalau kamu sudah cukup umur) gak bakal ngerugiin sapa-sapa kok. Coba, mana yang lebih merugikan masyarakat? Nonton filbo di rumah atau bikin hajatan zikir sampe makan badan jalan dan bikin macet? Make love not war, bebeb.

Other Post