Bara Asmara Bersama Neng Dara: Cara Membuat Cowok Mau Oral Seks

Tanya:
Neng Dara, gimana caranya supaya cowo gue mau "go down there"? Gue pernah ngajak 69,  tapi yang kejadian adalah 68: He-owed-me-one, dan itu terjadi setiap saat.  Gue jadi lumayan frustrasi, karena pengalaman2 gue sebelumnya, pada mau-mau aja kok.

PS: I'm his first time, jadi mungkin dia mikir itu jijik, tapi gue kan juga ngasi head, gue mau dia at least return the favor.

Makasi ya. Mwah
(gue harap dia baca ini.... by miracle.)

-Miss Jo

Jawab:

Jadi gini, sebelum Neng memutuskan untuk menulis jawaban untuk pertanyaan Miss Jo ini, Neng niat banget keliling-keliling kesana kemari buat nanyain ke setiap temen cowok Neng, bahwasanya ada gak sih cowok yang gak suka di-BJ?

Jawabannya, GAK ADA, sodara-sodara. Eh gak deng, ada satu temen cowok Neng yang bilang kalo BJ bikin dia merinding-merinding lucu gitu gara-gara dia keseringan nonton film Cannibal Holocaust. Tragis kasusnya ya, namun yah mau gimana lagi dia juga tidak bisa 100 persen disalahkan. Namun pada umumnya, para cowok yang Neng tau sangatlah menggemari aktivitas hisap-menghisap ini, atau minimal berprinsip “Kena gigi uang kembali”.

Alasannya simpel, karena rasanya enak. Harusnya sih, karena cowok-cowok tau kalo fellatio itu rasanya enak, mereka juga ngerti dong ya kalo cewek juga suka cunnilingus karena rasanya juga enak! Makanya Neng ngerti banget frustasinya kamu, Miss Jo! Kayaknya nggak aci banget gitu ya kalo kamu mau go down on him trus dia kok kayak nggak ada niat-niatannya gitu melakukan hal yang sama ke kamu.

Menurut Neng, ada beberapa alasan yang bikin cowok ragu untuk “go down there”, apalagi buat yang belum pernah sama sekali ya. Mungkin dia kuatir sama kebersihan organ perempuan kamu, atau menganggap kalau vagina itu beraroma lucu yang bisa mengganggu dia. Sebenernya sih kalo dia punya pikiran-pikiran parno nggak jelas kaya gini bukan berarti dia nggak sayang sama kamu, tapi lebih karena dia takut kalau hal-hal yang “mengganggu” dia itu bakal bikin performanya nggak oke pas dia lagi “go down there”, trus malah bikin dia dianggap cupu sama kamu! Akhirnya dia pun keburu takut duluan dan jadi bikin alesan mulu.

Jangan takut dulu dong sayang...

Tapi, sebenernya ada trik-trik yang bisa kamu coba untuk menghilangkan keparnoan cowok kamu dalam urusan oral-mengoral ini…

1. Yakinkan Dia Kalau Kamu Itu Bersih-Sebersih-Bersihnya

A.k.a kinclong! Jagalah kebersihan pada daerah-daerah penting maupun yang tidak begitu penting untuk meminimalisir keparnoan pelaku. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat dia yakin kalau kamu tu higenis banget adalah MANDI! Ehem, untuk info tambahan, jangan lupa, kamar mandi termasuk salah satu tempat gejol favorit menurut MBDC loh!

2. Usahakan Jangan Bergaya Lebat Hutan Belantara

Ini maksudnya Neng lagi ngomongin jembi loh ya. Selain wujudnya yang intimidatif, cowok-cowok emang pada males kalo ada bulu jembi yang nyangkut di gigi. Jadi pastikan selalu rambut-rambut kemaluanmu agar tidak tumbuh terlalu lebat dan liar bagaikan tren rambut megar di tahun 80-an.

Tidaaaaakk....

Kamu juga bisa memilih tren model yang sesuai dengan kepribadianmu dan cowok kamu. Jembi bergaya plontos? Mohawk? Zigzag? Atau kalo cowok kamu tipe hip hop yang suka bling bling gitu mungkin gaya vajazzling adalah gaya yang bikin dia lebih semangat untuk melakukannya.

Jembi bling-bling untuk cowok bling-bling

3. Bikin Dia Suka Kalau Kamu Suka

Kalau emang itu cowok sayang dan suka banget sama kamu, biasanya apa yang bikin kamu suka banget atau “turned on” banget itu juga bakal bikin dia suka dan horny. Jadi pas dia mencoba untuk “go down on you” jangan lupa untuk tunjukin kalau hal itu bener-bener bikin kamu merasa enak. Agak berlebihan sedikit nggak apa-apa, yang penting dia tau kalo he’s the man! This will boost his ego dan bikin dia gak ragu-ragu lagi untuk menggunakan kemampuannya untuk memuaskan kamu! Yeah!

"Aku bahagia sekali sayang! Sungguh!"

Nah, demikianlah tips dari Neng. Punya pertanyaan lain? Silakan langsung isi form ini aja yah. Kerahasiaan identitas kamu dijamin!