Membaca Isyarat Cewek dari Makanan yang Mereka Pesan

Seperti telah kita sepakati bersama, cewek adalah makhluk penuh isyarat, sinyal dan bahasa-bahasa non verbal. Kode-kode itu bisa tersembunyi dibalik  senyum, kerlingan mata, nada bicara, cara dia menyilangkan kaki bolak balik, tarikan napas dan tarikan garis bibir. Pasti kamu baru tahu dong? Makanya coba peratiin lagi.  Nah ungkapan you are what you eat ini sering dipilih cewek untuk menyampaikan kode kode dan sinyal-sinyal berfrekuensi rendah yang hanya cowok dengan kekuatan super yang bisa menerkanya.  Supaya kamu gak bingung ketika pedekate atau baru-baru pacaran coba lihat contekan berikut ini.

Cewek Makan Yogurt

Yogurt adalah makanan yang paling ampuh memberikan citra cantik dan imut bagi para cewek. Terutama imutnya sih. Cewek doyan banget mesen yogurt kalo lagi ngumpul bareng temen-temen (pesen satu, makan keroyokan) ataupun saat sedang jalan sama kamu. Coba kamu bayangin yogurt yang biasa disajiin di mall-mall, putih murni melambangkan kesucian dan toppings buah-buahan yang warna-warni bikin jadi segar dan cantik. Padahal sih ya, yogurt rasanya ga seindah bentuknya.  Rasanya asem dan kaya es krim yang udah mau cair. Tapi cewek-cewek suka, karena yogurt bisa menopang tingkat ke-cute-an mereka sekitar 50-70 persen. Lumayan. Bisa jadi kayak SNSD gitu deh.

Cewek Makan Kepiting

Sebetulnya untuk para cewek, menu kepiting untuk kencan pertama atau selama masa pedekate is a big no no. Kebayang kan repotnya makan kepiting itu, apalagi kalau pake saus padang. Hmmm enak banget sih. Tapi pastinya bakal belepotan! Namun walaupun begitu, beberapa cewek kadang nekat memesan makanan ini dan rela belepotan berantakan saat makan di depan kamu. Tau kenapa? Karena mereka pengen nunjukin kalo mereka nggak jaim dan nggak takut kotor. Tough dan asik anaknya. Independen gitu deh. Tapi kalo udah jadian sih belum tentu mau kayak gitu lagi. Bisa aja dia malah mintanya makan lobster di restoran mewah yang pake sendok garpu.

Cewek Makan Lolipop

Ketika seorang cewek makan lolipop di depan kamu, siaga satu! Antara dia pengen memberi kesan lugu-lugu bikin nafsu atau emang pengen memancing libido kamu sekalian. Kamu gak boleh salah bertindak dengan langsung ajak main ke rumah yang lagi kosong atau malah jadi cemen ga berani gandeng tangannya. Kamu harus dewasa! Nah tapi kalo dia makan pisang sambil menatap mata kamu, dengan pandangan kucing yang nakal...OK, status kamu naik jadi waspada dan kamu harus, kita ulang, HARUS sudah dewasa dan tau bagaimana menyikapi hal ini.

Cewek Makan Salad

OK, cewek-cewek yang memesan salad sebagai appetizer apalagi dengan isi sayuran semua tanpa dressing berlemak sama sekali adalah cewek konservatif dan organized dan serius. Atau mungkin juga dia hipster yang vegetarian untuk keren-kerenan. Tapi bisa juga dia pengen nunjukin ke kamu kalo dia adalah seseorang yang bertubuh sehat karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Men sana in corpore sano. Tapi inget, ini kencan pertama. Tunggu aja 5 bulan lagi. Paling dia bakal merengek-rengek minta dibeliin cheesecake atau Es Krim Vanilla seliter.

Cewek Makan Steak Wagyu Grade 9++

Terakhir, ketika cewek ngajak kamu makan steak wagyu mahal di restoran mewah, maka yang ingin mereka tunjukin adalah…Yah, mereka gak mau nunjukin apa-apa sih. Justru cowoknya yang dituntut nunjukin… seberapa tebel dompet mereka.

Nah, semoga artikel ini bisa membantu kamu mengerti isyarat yang ditunjukin sama cewek, jadi kamu tahu gimana harus bersikap. Jangan malu-maluin ya.

Other Post