Kelebihan dan Kekurangan Sepatu Hak Tinggi Untuk Cowok

Jadi beberapa saat yang lalu, MBDC dikejutkan dengan sebuah kabar dari dunia fashion: Katanya sekarang sepatu hak tinggi sudah mulai merangsek masuk ke dunia pria! Ini bukan sepatu dengan alas yang tinggi gitu loh. Ini beneran sepatu hak seperti halnya sepatu high heels cewek. Butuh gambar? Silakan lihat gambar di bawah ini.

OK. Jadi pembenaran dari menggunakan sepatu hak tinggi untuk cowok ini adalah agar cowok-cowok yang pendek merasa lebih PeDe dan cowok-cowok yang sudah tinggi...bisa merasa lebih tinggi lagi. Dengan kata lain, alasan penggunaan sepatu hak tinggi ini sungguhlah pria sejati banget! Baiklah.

MBDC mencoba menelaah kelebihan dan kekurangan dari sepatu hak tinggi untuk cowok tersebut dan inilah hasilnya.

Kelebihan

1. Membuat kamu terlihat lebih tinggi. 

Sebagai lelaki sejati, adalah kebanggan tersendiri jika kamu tinggi. Rasanya tuh kamu bisa melihat orang-orang di sekitar kamu dengan pandangan senga dan merendahkan gitu. Cowok banget! Ini penting banget, terutama bagi para lelaki yang memang kurang tinggi.

Poin Kejantanan: +1

2. Membuat kamu terlihat berbeda

Sepatu Converse? Biasa! Boat shoes? Pasaran! Tapi sepatu hak? Nah ini baru beda! Kalo kamu dateng ke suatu tempat dengan menggunakan sepatu high heels, dijamin kamu akan langsung terlihat berbeda dan langsung menjadi pusat perhatian. Manteb! Garang!

Poin Kejantanan: +1

TOTAL POIN KEJANTANAN: +2

Kekurangan

1. Membuat Kamu Terlihat Seperti Banci

Pertama-tama, gak ada yang salah dengan jadi transexual. Kalo emang secara psikologis kamu adalah wanita yang terperangkap dalam tubuh laki-laki, ya terus harus gimana? Emang udah kodratnya kan? Tapi, kali ini kita lagi ngomongin sepatu hak tinggi dan kaitannya dengan menjadi lelaki sejati. Seperti yang sudah disebut di atas, sepatu hak ini ditujukan bagi cowok agar merasa jadi lebih tinggi dan lebih pede. Tapi mereka gak bilang kalo sepatu ini bikin kamu terlihat... terlihat...Agh! Sudahlah.

Poin Kejantanan:  - 5 trilyun dollar amerika.

TOTAL POIN KEJANTANAN: 2 - 5 trilyun dollar amerika = ....segitu deh. Pokoknya defisit banyak banget.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu mau pake sepatu hak untuk cowok? Jika memang benar tertarik, silahkan cek di toko online kesayangan kamu dan jangan kaget jika harganya tidak bisa dikategorikan sebagai sepatu murah.

Other Post