Jogja Youth Fest 2011

Biasanya, acara yang baru pertama kali diadakan itu kurang banyak peminatnya. Banyak yang belum kenal gitu. Tapi gak demikian halnya dengan Jogja Youth Fest 2011. Biarpun baru pertama kali diadakan, tapi ternyata acara ini diminati banyak banget orang!

Jogja Youth Fest 2011 adalah sebuah festival gerakan orang muda untuk memulai perubahan dengan menyampaikan mimpi, ide, gagasan, dan sikap. Dalam festival ini juga mempertunjukan berbagai kegiatan yang  melibatkan orang muda.

Acara ini diadain di Jogja Expo Center (JEC) pada tanggal 11-13 November 2011 dan menggunakan seluruh space yang ada di JEC, mulai dari indoor sampai outdoor untuk menampung seluruh kegiatan yang diadakan Jogja Youth Fest 2011.

Festival ini mengundang berbagai komunitas dari Jogja dan sekitarnya untuk berpartisipasi memeriahkan Festival ini, seperti komunitas tato, robot, parkour, fingerboard, dan masih banyak lagi komunitas sangat inspiratif. Jogja Youth Fest 2011 juga menyediakan skate park untuk kamu yang menggilai freestyle skateboard, BMX, atau fixedgear.

Ada dua acara utama dari Jogja Youth Fest 2011, yang pertama merupakan penghargaan yang diperuntukan kepada mereka si inspirator, yang disebut sebagai pahlawan mimpi atau Heroes Of The Dream. Kedua, dalam Festival ini diciptakan gerakan bermimpi pemuda yang masif dalam sebuah ajang Highschool Dream Galaxy yang diikuti oleh siswa-siswi DIY-Jateng melalui Kompetisi Cerita mimpi “Aku Berani Mimpi”.

Gak cuma itu aja kegiatan yang ada! Stage utama Jogja Youth Fest 2011 menghibur kamu dengan performance dari band-band mulai dari lokal Jogja sampai luar Jogja yang pastinya akan mengajak kamu untuk bersenang-senang dan jejingkrakan.

Pokoknya rugi lah kalo kamu gak sempet dateng ke acara ini. Jadi mari kita tunggu aja kejutan dari Jogja Youth Fest ke-2. Mau tau info selengkapnya? Langsung buka http://jogjayouthfest.com gih!

Liputan oleh:[email protected]