Cenayang Bintang Bersama Mbak Yayang - Edisi 131111

Seperti lagu lawas ‘yaaang, hujan turun lagi, di bawah payung hitaaam ku berlinduung’ kira-kira demikianlah yang ingin disampaikan oleh Mba Yayang mengenai status peneropongan bintangnya. Pergerakan planet dan aliansi gugusan rasi bintang sedang sulit dibaca karena awan tebal dan curah hujan yang tinggi. Tapi bukan Mba Yayang namanya kalo kalah sama hujan. Beliau pun bergelirya di antara serakan isi perut kambing, sapi dan kerbau pada hari raya kemarin untuk mendapatkan sekelebat penerawangan masa depan kamu kamu sekalian. Karena berdasarkan jeroan hewan, ramalan kali ini agak berbau amis dan membuat hipertensi.

Pesan editor: Ilustrasi zodiaknya belum jadi. Sabar ya. 

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Penuh kebahagiaan. As usual.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Musim hujan adalah musim dimana air berlimpah-limpah sampai ruah. Cobalah lakukan sesuatu yang berguna bagi kemaslahatan umat misalnya mengairi sawah atau turun langsung mengatasi masalah di Afrika.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Ikan di musim hujan mungkin yang paling bahagia kedua setelah anak kodok bernyanyi sang hujan pun turun. Peluk hujannya, gak usah nunggu pelangi, gak bakal ada.

Aries (21 Maret – 20 April)

Tenang aja dia ga seberharga itu kok, gak usah sampe jual ginjal untuk bisa punya apartemen di Sudirman supaya dia mau sama kamu.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Mandi gih.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Paru-paru membesar. Mungkin karena kebanyakan menghirup udara kosong, atau kentut.

Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Dengkul kopong. Kebanyakan lari dari masalah sih ya. Coba sekali-kali terbang biar gak pegel.

Leo (22 Juli – 22 Agustus)

Ya udah sik, terima aja kenyataan kamu lagi jadi anak kucing sekarang, gak usah belagak masih jadi singa.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Soulmate tuh gak sama dengan life support ok? Kalo butuh duit cari kerja sana jangan cari pacar.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Makan ati? Tambahin kentang sama sama balado, nasi anget, es teh manis.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Sakit punggung dan lambung. Iyalah, ditusuk depan belakang sama orang-orang yang kamu pikir teman dan keluarga. Here’s the flash, rite now, you don’t have any of them. Family nor friends. Kasian.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Karma is bitch. Karmaleon is bunglon.

Hmm...Demikian. Sampai jumpa di Cenayang Bintang Bersama Mbak Yayang minggu depan.