Cenayang Bintang Bersama Mbak Yayang - Edisi 061111

Karena permintaan pembaca yang begitu deras untuk menghadirkan ramalan bintang di situs ini, maka MBDC menghubungi Mba Yayang, seorang cenayang yang sudah melanglang buana untuk mempelajari ilmu tafsir dan zodiak. Selain membaca pergerakan bintang dan planet-planet (yang Ia lakukan cukup dengan nongkrong di atas genteng), Mba Yayang juga bisa membaca masa depan melalui media-media lain seperti misalnya, daun teh dalam segelas teh tubruk, isi perut hewan, dan juga rumput yang bergoyang.

Kali ini Mba Yayang akan menguraikan peruntungan bintang berdasarkan pengamatan terhadap pergerakan angin Pasat Tenggara yang berhembus di sepanjang Khatulistiwa yang menyebabkan permukaan air laut menjadi lebih tinggi dari biasanya. Selamat menikmati. Dan jangan bilang MBDC gak pernah dengerin mau kamu.

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Akan ada banyak peruntungan yang akan dibawa angin sampai ke teras rumah kamu.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Serius banget sih? Coba keluar rumah sana menatap indahnya pagi, memeluk mentari dan mencuci kaos kaki.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Hati-hati dengan pancingan dan jebakan betmen, salah-salah mengambil umpan, kamu bisa berakhir di pasar ikan dan restoran seafood.

Aries (21 Maret – 20 April)

Yaelah galau mulu. Udah kali. Seperti kata album keempat Pure Saturday, "Time for a change...Time to move on".

Taurus (21 April – 20 Mei)

Benerin dulu bohlam-nya baru kamu bisa kena sorot lampu.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bumi itu berputar mengelilingi matahari, bukan kamu. Plis deh.

Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Gitu-gitu aja gak ada yang penting.

Leo (22 Juli – 22 Agustus)

Apa yang kamu tunggu-tunggu selama ini sesungguhnya bisa aja terjadi, tapi bisa juga nggak jadi. Jadi kamu boleh berharap, tapi jangan terlalu berharap.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Sama kayak Gemini.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Bete. Kado impian gak jadi diberikan. Kasian.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Ciyeeee ulang tahun, ciyeeeee. Umur baru saatnya minta maaf sama orang-orang lama yang sering kamu sakitin.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Kalo suka bilang, kalo ga juga bilang. Diem diem aja kayak semut ga akan membawa kamu kemana-mana.

Nah, itulah cenayang bintang kamu untuk edisi 6 November 2011. Mau dicenayangin sama Mbak Yayang lagi? Tunggu aksinya minggu depan. Salam!