Cara Pipis di WC Mewah

Jadi ceritanya kamu dateng ke sebuah tempat yang cukup high class dan kamu kebelet pipis. Tentu saja kamu akan panik. Kamu pasti berpikir, "Gawat! Gimana caranya orang kaya pipis ya? WC-nya seperti apa ya? Ntar gue malu-maluin lagi!" Jangan panik! MBDC ada di sini untuk kamu dan kami akan menerangkan step by step pipis di WC mewah.

Step 1: Menemukan Toilet

Toilet di tempat mewah biasanya tulisannya bukan "WC Umum" seperti yang biasanya kamu lihat. Tulisannya biasanya dalam bahasa Inggris, seperti misalnya Customer's Toilet yang artinya "toilet untuk pengunjung". Nah, kamu pipis di sini. Bukan di tandanya ya, maksudnya kamu masuk ke toilet itu.

Step 2: Masuk ke Toilet

Biasanya, di toilet mewah tuh ada penjaganya gitu. Gak jelas juga sih gunanya apa. Tapi yang paling penting, jangan terintimidasi! Jangan melewati si penjaga sambil menunduk! Itu gak elegan. Masuklah ke toilet dengan pasti dan yakin.

Step 3: Pipis Dimana?

Setelah kamu masuk ke toilet dan kagum dengan kemewahan toilet tersebut, maka sekarang saatnya pipis. Tapi dimana kamu pipis?! Kamu harus pipis di sebuah tempat yang namanya urinoir. Gambar urinoir ini ada di atas. Biarpun kelihatannya putih bersih, tapi jangan ragu untuk pipis di situ. Urinoir memang dibuat untuk dipipisin. Nah, begitu kamu deketin urinoir tersebut, maka biasanya si urinoir akan dengan tiba-tiba ngeluarin air sendiri. Jangan panik dan jangan takut! Itu emang ada sensornya gitu deh. Jadi kamu tinggal pipis ajah.

Step 4: Pipis

Ya pipis aja. Seerrr....

Step 5: Menyiram

Setelah kamu pipis, kamu mungkin kebingungan karena di situ gak ada gayung buat nyiram dan gak ada pencetan sama sekali. Sekali lagi jangan khawatir. Ingat poin di atas: urinoir di toilet mewah selalu ada sensornya. Jadi begitu kamu selesai pipis, dia bakal nyiram sendiri gitu. Keren!

Step 6: Cuci Tangan

Setelah kamu pipis, janganlah lupa mencuci tangan. Ini penting supaya kamu terlihat elegan. Biasanya, tempat cuci tangan di WC mewah juga menggunakan sensor. Ini berarti kamu hanya perlu mendekatkan tangan kamu ke tempat cuci tangan, terus air keluar sendiri. Ajaib!

Step 7: Mengeringkan Tangan

Mengeringkan tangan adalah step yang sangat penting agar terlihat berkelas. Jangan langsung keluar dari WC dengan mengeringkan tangan di celana kamu, karena itu akan membuat kamu terlihat...kampung-kampung gimana gitu. Ada dua cara mengeringkan tangan di WC mewah:

  1. Gunakan tissue yang disediakan
  2. Gunakan alat pengering tangan

Apapun yang kamu gunakan, itu sudah cukup membuat kamu terlihat elegan kok.

Step 8: Keluar dari WC Dengan Elegan

Keluarlah dengan langkah yakin dan mata menatap ke depan. Biasanya di depan pintu si penjaga toilet akan mengucapkan terima kasih. Balaslah dengan tatapan mata dan senyum simpul, sambil sedikit menganggukkan kepala. Elegan!

Nah, demikianlah. Mudah-mudahan setelah ini kamu gak akan minder lagi kalo pipis di WC mewah.

Other Post