Bara Asmara bersama Neng Dara: Rupa-Rupa Bahasa Asmara

Petualangan bara asmara bersama Neng Dara, a.k.a saya sendiri, kali ini membawa kita pada suatu malam di saat Neng Dara yaitu saya sedang asik memadu asmara dan berasyik masyuk dengan seorang pria pujaan hati yang kebetulan terimpor dari sebuah benua nun jauh di sana. Si pria pujaan hati ini, ditengah-tengah keriuhan cinta ah uh ah yang membahana berikut ranjang yang bergelinjang di malam itu tiba-tiba saja bergumam:

“Awoye ma chienne, prend ca!”

Saya pun sempat tertegun, karena gak ngerti si pria bilang apa. Tapi tertegunnya cuma sebentar sih karena setelah itu saya kembali berkonsentrasi dan melanjutkan hal-hal yang sebelumnya sedang saya kerjakan tersebut. Ya, saya ini orangnya memang berkomitmen dan berdikari sekali terhadap hal-hal yang saya sukai.

Singkat cerita, setelah semalaman mengaduh dan berpeluh – in a good way, tentunya – keesokan harinya saya kepikiran terus dengan kalimat yang sempat diucapkan sang pujaan hati itu. Kayaknya bohong banget kalau ada yang bilang bahasa cinta itu universal. Kenyataannya, bahasa cinta atau lebih spesifiknya lagi, bahasa ho-oh itu sangatlah beragam. Lain bekgron, tentunya lain pula kata-kata yang dipilih sebagai medium ekspresi ketika sedang ho-oh.

Untunglah bagi saya ada sebuah teknologi berjudul Google search, sehingga saya pun jadi bisa sedikit memaknai kalimat yang saya dengar kemarin malam tersebut. Arti kalimat itu tidak usahlah saya tulis di sini, tapi yang jelas, setelah mafhum maknanya, saya pun tiba-tiba dilanda momen eureka!

A ha! Inilah saatnya membongkar koleksi bokep saya dan memulai riset ilmiah mengenai rupa-rupa bahasa asmara alias bahasa ho-oh ini. Di samping bisa jadi bahan studi budaya, yaa siapa tau aja bermanfaat gitu di kala suatu ketika kamu harus terdampar di tempat-tempat asing dan bertemu dengan makhluk manis yang menarik perhatian maupun birahimu. Paling gak, kamu tahu ada sepatah dua patah kata yang bisa kalian share bersama ya kaan? Yak berikut inilah hasil dari riset saya yang saya lakukan semalam suntuk:

1. Bokep Jepang

Koleksi bokep Jepang saya lumayan komprehensif. Mulai dari Sora Aoi, Sally Yoshino, sampai Hitomi Tanaka pun ada. Miyabi? Ah siapa sih yang gak punya bokep Miyabi. Nah nah nah, ekspresi asmara yang biasanya ada di bokep-bokep Jepang itu adalah…

  • 気持ちいい (kimochiii… kimochii…) = Enak!
  • 痛い (Itaii…) = Sakiiit…
  • 凄い (Sugoii..) = Asikk…
  • 行く行く(Iku Ikuu…) = I’m coming… I’m coming…

2. Bokep Perancis

Bahasa ho oh Perancis itu emang kiyut-kiyut gimana gitu ya kedengerannya. Tapi selain oui oui oui, bahasa ho-oh yang sering terdengar di bokep Perancis adalah:

  • Nique-moi = Ho-ohin aku pliiis…
  • Grave… grave… = Harder… harder…
  • Donne moi la fessée = Spank me!

3. Bokep Spanyol

Olala senorita sarsaparilla! Neng Dara suka sekali ya bokep espanyola. Tapi kadang-kadang suka ilfil juga sih kalau tiba-tiba pas lagi nonton keingetan Venna Melinda yang doyan salsa. Anyway, ini nih yang sering terdengar di bokep spanyol:

  • Si... si… si… ancora… = Yes, yes yessss moreee…
  • Ay, que rico! = Aaah, feels so good!
  • ¿Ya te veniste? = Udah keluar belum?

4. Bokep Polandia

Jadi sebenernya saya punya dua atau tiga film yang udah bertahun-tahun saya kopi dari hardisk mantan pacar saya. Nah, kirain bokep itu tuh bokep Rusia. Eh tapi setelah dicekbebicek, ternyata bokep itu asalnya dari Polandia. Ah yayaya. Ini nih bahasa ho-oh yang ada di bokep itu:

  • O Boże! = Oh my god!
  • Szybciej, szybiej, teraz! = Faster, faster, faster… now!
  • Wyruchaj mnie! = Tarik maaang yuk goyaaang!

5. Bokep Vietnam

Nah ini rada langka. Koleksi saya terbatas nih. Kebanyakan juga wujudnya 3gp yang burem-burem gitu. Tapi lumayan lah ada beberapa. Dan ini yang kedengeran di antaranya…

  • Em sướng quá đi = It feels so good!
  • Anh làm em đau a? = Sakit nggak?
  • Từ từ thôi = Pelan pelan ya…

6. Bokep Jerman

Nah nah kalo yang ini agak susah, soalnya biasanya mereka gak pake ba bi bu gitu langsung hajar. GGG, anyone? Tapi sempet kedengeran sih bahasa ho-ohnya..

  • Jaa! Geil! = Yaaa… enaknya!
  • Lekker! = Feels good…

7. Bokep Indonesia dan Malaysia

Kalo ini sebenernya gak usah diambil dari sampel bokep juga nampaknya bahasa ho-ohnya sudah cukup akrab di telinga ya? Tapi ada beberapa yang buat saya sangat menawan hati sekali sih. Yang gemar nonton bokep pasti tau kata-kata ho-ohan tenar berikut ini deh:

  • Lincah kali kau dek!
  • Papa jahat…
  • Baby malu…

Yak demikianlah riset semalam suntuk mengenai bahasa ho-oh oleh Neng Dara. Sebenarnya masih banyak lagi koleksi filbo (film bokep) yang belum tersentuh sih, namun Neng Dara udah ngantuk dan jari telunjuk pun sudah sedikit lecet. Maka kita sudahi dulu sampai di sini ya, kapan-kapan kita nonton bokep bareng lagi. Yuk ah!

Other Post