Bara Asmara Bersama Neng Dara: Cara Pura-Pura Orgasme yang Baik & Benar

Mulai hari ini, MBDC punya rubrik baru lagi. Rubrik ini akan diasuh oleh seorang kontributor MBDC yang bernama Neng Dara dan rubrik ini akan menjawab segala pertanyaan kamu tentang percintaan dan tentunya hal yang sangat dekat dengan percintaan, yaitu sex. Kamu bisa bertanya sama Neng Dara dan berharap aja dia mau jawab pertanyaan kamu. Selamat menikmati edisi pertama Bara Asmara Bersama Neng Dara. Salam MBDC. -red

Tanya:

MBDC yang baik, gimana sih caranya berpura-pura orgasme yang baik dan benar? Soalnya aku udah beberapa kali ini ketauan terus, begitu.

-Lia, Garut-

 Jawab:

Cara paling gampang sebenarnya adalah dengan sering-sering melihat orang orgasme. Tapi saya sih nggak menyarankan nyontek referensi dari film biru yah. Soalnya ya, di dunia perorgasmean, kebanyakan film biru itu layaknya film-film Michael Bay di dunia perfilman Hollywood. Agak berlebihan begitu. Cewek-cewek jejeritan nggak keruan, ngomong ”oh yes…” hampir setiap menit, rambut diputar-putar a la hairband tahun 80an, aduh…sebenarnya itu lebih mirip kerasukan setan kalau menurut saya sih. Sangat tidak natural, begitu. Tapi ya layaknya film-film Michael Bay, yang berlebihan itu mungkin dianggap seru buat dilihat karena jarang terjadi di kehidupan nyata.

Loh trus kalo film biru tidak disarankan, gimana caranya bisa sering-sering melihat orang orgasme tanpa resiko bintitan maupun ketangkep hansip? Ya, memang agak-agak tricky sih ya. Sebenarnya saya tuh sudah usul kepada editor MBDC bahwa dalam rangka memberantas salah kaprah dan mengedukasi masyarakat soalnya orgasme yang baik dan benar, caranya ya tidak lain dan tidak bukan harus dicontohkan dong ya. Saya udah siap loh ngasih video tutorial informatif, eh usulnya ditolak sama editor. Katanya bisa konflik kepentingan sama Pak Boy Surya… :(

Tapi sebenernya nggak sulit kok! Sungguh tidak sulit. Rasanya 8 dari 10 orang temen cewek saya mengaku pernah sakses berpura-pura orgasme. Trus kamu pun jadi pengen bertanya kan? Kenapa oh kenapa pada pura-pura orgasme? Saya sebenernya bisa jawab. Tapi ntar kepanjangan, lagian kan pertanyaan kamu tu adalah “gimana” dan bukan “kenapa”. Jadi ya udah lah ya.

Tambahan lagi, sebenernya kemampuan ini bukan cuma monopoli kaum cewek aja kok. Cowok pun bisa pura-pura orgasme. Semua itu tergantung kemampuan kamu menguasai triknya. Nah nah nah, untuk menjawab pertanyaan kamu kali ini akan saya beberkan sebuah trik. Trik inih saya beri nama trik kura-kura dalam perahu yacht, pura-pura orgasme yang sungguh dasyacht!

Pejamkan Mata

Saat hendak orgasme, biasanya matamu secara otomatis akan terpejam karena otakmu ingin lebih fokus pada sensasi  fisik yang sedang kamu alami. Nah, makanya sungguh penting untuk memejamkan mata kalau kamu ingin terlihat hendak orgasme secara meyakinkan. Meskipun demikian, ada juga sih yang lebih suka mengkombinasikan trik pejam-mata ini dengan trik mata-zombie seperti inih:

Jadi yaa… bola mata yang naik dan ngumpet ke atas seperti itu juga adalah reaksi natural otak kita yang ingin memutuskan semua sensasi lain yang bisa mendistraksi tubuh kita dari sensasi menuju orgasme. Tapi ahem, memang wujudnya agak mengerikan ya… jadi karena kamu cuma pura-pura, nampaknya memejamkan mata lebih ciamik ditilik dari segi kekecean.

Jangan Jengah Untuk Terengah-engah!

Orgasme bikin napasmu terengah-engah tak menentu. Napas jadi lebih sporadis dan biasanya sih mulai muncul bunyi-bunyian tertentu yang bagi banyak orang, sungguh merangsang. Ada yang suka dengar desahan-desahan dengan volume maksimal dari pasangannya, ada yang justru suka sebaliknya. Kalau saya sendiri sih lebih suka yang sedang-sedang saja ya, kebetulan saya adalah tipe yang kurang suka mengganggu tetangga.

Nah, meskipun bunyi-bunyian terengah-engah ini adalah suatu seni tersendiri, referensi belajarnya jangan diambil dari sini ya. Percayalah, nantinya hanya akan membuat pasanganmu bingung.

Cengkram apa saja!

Cengkram apa saja yang ada di sekelilingmu. Bisa berwujud bantal, ujung tempat tidur, sprei, bahu pasangan, asal bukan mic karaoke yang tergeletak di samping tempat tidur. Gerakan cengkram-mencengkram ini akan membuat pasanganmu semakin percaya kalau kamu sudah nyaris sampai di titik puncak. Oh yes yes yes.

Mari Meracau

Inilah saat yang tepat untuk bicara meracau tak jelas, namun dengan efek yang seksi. Serukan sesuatu, namun biarkan kalimatmu tak berlanjut, alias putus di tengah jalan. Setelah itu selingi dengan bunyi-bunyian terengah-engah seperti pada poin dua di atas. Selain membuatmu tampak semakin hot, pasanganmu akan berpikir bahwa sensasi yang kamu rasakan benar-benar menggila, sampai-sampai kamu nggak sanggup lagi berpikir jernih dan menyelesaikan kalimatmu.

Menegangkan!

Pada saat ini, keadaan sudah benar-benar menegangkan. Pinggul dan punggungmu menegang, cengkraman tanganmu pada punggungnya semakin menegang, dan ujung jari-jari kakimu juga ikutan menegang. Sungguh menegangkan memang! Oh iya, menegangkan ujung jari kaki itu adalah salah satu hal yang paling penting ya bagi trik pura-pura orgasme ini. Banyak yang kelupaan melengkungkan ujung jari-jari kaki saat lagi berpura-pura dan ini sungguh blunder yang luar biasa ya saudara-saudara.

Sambil membuat seluruh otot-otot di tubuhmu semakin menegang, jangan lupa percepat napasmu dan sedikit perkeras volume desahan atau eranganmu. Lebih intens lagi tentunya kalau kamu mulai memanggil namanya. Usahakan jangan sampai salah sebut nama, ya!

Beberapa teman laki-laki saya juga bilang kalau mereka merasa ”turned on” kalau pasangannya memberi tahu saat mereka akan segera orgasme. Ini akan membuat momen semakin menegangkan…  dan semakin menegangkan… hingga akhirnyaaa…

The O Face

Saatnya menunjukkan O face alias ”wajah orgasme”-mu. Ini sangat penting dan tidak boleh terkesan dibuat-buat. Pokoknya harus senatural mungkin! Kalau pengen tahu wujud natural O face ini kayak gimana, cobalah kamu minum air sebanyak kira-kira 2 botol aqua yang 1, 5 liter, lalu tahan pipis. Tahan sampai kamu bener-bener udah nggak sanggup lagi, lalu saat kamu lari ke kamar mandi, ambil cermin. Nah saat kamu akhirnya pipis itu, cobalah lakukan sambil membayangkan dirimu adalah seorang vokalis band death metal yang hendak nge-growl. Lihat wajahmu di cermin, kira-kira begitu lah wujudnya.

Sering-sering lah latihan di depan cermin agar ekspresimu semakin lama semakin natural. Ingat, asa bisa karena biasa yaa! Good luck!

Oh iya, kalau kamu-kamu pembaca-pembaca pria bertanya-tanya kenapa tadi saya bilang cowok juga bisa berpura-pura orgasme, ya memang bisa kok. Ada teknik yang namanya dry orgasm buat cowok-cowok, yang meskipun pada dasarnya adalah teknik handal untuk mengontrol ejakulasi, sering dijadikan alasan untuk faking-faking ini. Yaak kapan-kapan saya bahas ya, sampai berjumpa lagi kawan-kawan!

oleh: Neng Dara