Bara Asmara Bersama Neng Dara: Cara Memikat Hati Cowok Idaman & Memeliharanya

Tanya: Gimana sih cara memikat hati cowok idaman trus kalo udah dapet gimana meliharanya? –Teh Wina

Jawab:

Kembali lagi di hari Kamis bersama Neng Dara yang manis! Yihaw! Teh Wina yang baik, banyak cara untuk memikat laki-laki idaman demikian juga untuk memeliharanya. Berikut ini saya akan mencoba membeberkan cara-caranya, baik yang dianjurkan mau pun yang tidak dianjurkan.

Cara yang tidak dianjurkan

1. Memikat sang lelaki dengan harta kemudian memelihara sang lelaki dengan menyekapnya di ruang bawah tanah untuk serta merta dijadikan budak pemuas nafsu.

Cara ini pernah dilakukan oleh seorang perempewi Rusia bernama Olga Zajac. Teh Olga ini cukup tajir di usianya yang masih 28 tahun dikarenakan dia adalah seorang pengusaha salon yang cukup sakses. Ketajiran ini mengundang seorang laki-laki bandel yang berniat menyambangi rumah Teh Olga untuk nyuri-nyuri dikit. Untunglah Teh Olga pintar ngambil kesempatan dalam kesempitan, sang lelaki itu malah diikat di rumahnya dan dijadiin peliharaan buat mainan ho-ohan berhari-hari. Jempol, teh Olga!

2. Memikat sang lelaki dengan ajian mustika pengasihan (pelet) dan tenung-tenung asmara.

Konon ada bermacam-macam jenis pelet, mulai dari pelet jaran goyang, pelet semar mesem, sampe rajapelet yang bagus untuk pengembangbiakan ikan mas mau pun ikan lele. Yang gini-ginian Neng Dara gak gitu tau banyak deh sejak berhenti langganan tabloid Ghaib dan majalah Mistis.

3. Memikat sang lelaki dengan minyak nyong-nyong.

Jangan dipikir minyak nyong-nyong cuma ada di film Dono. Tadi pagi waktu Neng Dara mau keluar rumah ada sisipan brosur beginian di pager rumah Neng Dara:

Jadi parfum-parfuman ini katanya bisa memikat laki-laki karena mengandung hormon ”copulin”. Er… pada tahu gak sih kalo copulin itu mah bukan hormon, itu semacam bebauan yang dikeluarkan oleh vagina kalo perempewi lagi masa subur. Eh kalo pun copulin bisa memikat laki-laki ya, konsep nyemprotin bebauan dari ekstrak vagina perempewi lain itu cukup aneh ya nggak sih? Hei para perempewi, kamu kan punya vagina sendiri! Ya dimanfaatkanlah itu bebauannya!

Cara yang Dianjurkan

Cara yang dianjurkan untuk memikat cowok idaman hati adalah seperti yang selalu Neng Dara lakukan deh kalau lagi mau deketin cowok. Manjur! Cari tau dulu apa kesukaannya. Nah biasanya cowok-cowok nih kesukaannya nggak ribet-ribet kok, seputar hobinya atau makanan favorit atau minuman favorit dia deh. Nah kalau udah tau, usahain tiap kamu mau ketemuan sama dia, kesukaannya dia itu ada di situ. Seperti misalnya, pernah Neng Dara sakses ngedapetin cowok idaman dengan rajin ngundang dia nonton film zombies bareng-bareng di rumah Neng Dara (dia penggemar film-film zombies) sambil Neng sediain bir gratis sekulkas (dia penggemar bir gratis). Belon ada dua minggu udah jatuh hati tu cowok ke Neng Dara. Sayang nggak bertahan lama soalnya Neng Dara bosen disuruh dress up jadi sexy zombies melulu tiap dia main ke rumah…

Tapi intinya, kalo tu cowok idaman sudah di pelukan kamu, cara meliharanya juga nggak rumit-rumit amat kok. Namanya juga ’peliharaan’, ibarat memelihara kucing atau pun anjing, haruslah selalu disayang-sayang dan dirawat, diajak jalan-jalan, serta diperhatikan dan dipenuhi ’kebutuhannya’ baik lahir mau pun batin. Kalau si peliharaan seneng, pastinya dia bakal nemenin kamu dan berada di dekat kamu selalu! Semoga berhasil ya, Teh Wina!

Punya pertanyaan untuk Neng Dara? Tanyakan saja di sini!