4 Tipe Commenters MBDC

MBDC adalah website yang sangat bergantung pada komentar. Dari komentar-komentar ini, MBDC jadi tahu mana artikel yang bagus dan mana yang nggak. Dengan demikian, kami bisa selalu berusaha menjadi lebih baik. Sebenernya nggak gitu juga sih. Kita bikin apa yang kita mau aja. Cuma kalo ada pembaca yang komentarnya bagus, kan kita jadi seneng gitu. Nah, tapi para commenters ini kan ada macem-macem. Gak semuanya komentarnya OK juga. Berikut adalah 4 tipe commenters MBDC.

Commenters yang Lebih Lucu dari MBDC

Ini adalah tipe yang paling MBDC cintai. Mereka suka bikin komentar-komentar yang lucu dan pintar, sehingga malahan jadi kita yang ketawa di sini. Ini merupakan hiburan tersendiri buat MBDC. Ya maklumlah, kita juga manusia biasa. Butuh dihibur juga dong. Gantian gitu sekali-sekali.

Contoh Komen:

Commenter yang Setuju-Setuju Aja Sama MBDC

Yang ini juga MBDC suka nih. Karena biasanya mereka setuju-setuju aja sama apa yang ditulis MBDC. Kalo kayak gini kan perasaan MBDC jadi tenang. Hati tuh rasanya damai gitu. Biarpun komentarnya terkadang cuma, "Hahahahaa" tapi itu udah cukup bikin senang lho. Kayaknya kita berhasil bikin ketawa dikit gitu.

Contoh Komen:

Commenter Bijak

Commenter bijak adalah orang-orang yang membuat komentar yang bijak. Ya iyalah. Maksudnya, komentar mereka itu biasanya justru memberikan wejangan, kritik, atau malah suatu pelajaran baru. Komentar tipe ini ada yang bagus, tapi ada juga yang malah jadi semacam party pooper gitu.

Contoh Komen:

Commenter yang Gak Ngerti Aja Gitu

Dengan kata lain: commenter yang benci MBDC sih. Biasanya mereka gak ngerti aja becandaan kita, terus dianggep serius, terus jadinya marah-marah sih. Belakangan, commenter macam ini juga menjadi hiburan kita di kantor sih. Soalnya lucu aja gitu.

Contoh Komen:

Pada dasarnya semua yang mengkomentari video MBDC di Yahoo! OMG sih.

Yah gitu deh. Tapi apapun itu, terima kasih lho buat yang udah meluangkan waktunya untuk komen-komen. We love you, internet commenters!