Pilihan Karir Baru Untuk Para Content Provider Nakal

Jadi ceritanya per tanggal 19 Oktober 2011 semua content reg-regan mau dibuat UNREG. Tentu saja semua Content Provider kelabakan. Subscriber mereka jadi nol lagi dong. Harus mulai dari awal lagi. MBDC turut sedih buat Content Provider jujur yang ikut terkena imbas, tapi buat Content Provider nakal yang suka menipu dan menjebak: sukurin.

Tapi MBDC gak sejahat itu juga sih. MBDC masih mau memberi pilihan karir buat para Content Provider nakal kok. Yang jelas, pilihan karir baru tersebut harus memiliki 3 kriteria dasar, yaitu:

  1. Menipu
  2. Menjebak
  3. Menghasilkan uang banyak

Nah, berangkat dari 3 kriteria dasar tersebut, inilah pilihan karir baru untuk para Content Provider Nakal dari MBDC.

Penulis Kontrak / Syarat & Ketentuan

Salah satu kemampuan hebat yang dimiliki oleh para content provider nakal adalah bagaimana mereka mampu menipu dan menjebak dengan SMS-SMS kiriman mereka, sehingga user bisa tertipu dan tanpa sengaja teregistrasi. Nah, dengan kemampuan ini, para content provider nakal sebenarnya bisa menjadi penulis kontrak atau syarat & ketentuan. Salah satu hal yang paling penting ketika menulis kontrak maupun syarat & ketentuan adalah bahwa keterangannya harus sangat jelas, namun sedemikian rupa ditulis sehingga pembaca jadi bingung dan lalai. Bingung gak? Nah kurang lebih kayak gitu deh. Pokoknya intinya semua kontrak/syarat&ketentuan ini harus bikin customer mati kutu deh! Nah, tentunya ini bisa menjadi sebuah peluang bisnis yang bagus dan bisa dibayar mahal.

Penyusun RUU

Rancangan Undang-Undang (RUU) justru bertentangan dengan kontrak atau syarat dan ketentuan. Apa yang ditulis di RUU haruslah ambigu dan bertentangan satu sama lain, sehingga memiliki celah yang bisa dimanfaatkan untuk korupsi. Dan kita semua tahu dong kalo korupsi itu menghasilkan banyak uang dan merupakan pilihan karir banyak orang saat ini. Tentu saja ini akan menjadi pilihan karir baru yang menggiurkan bagi para content provider nakal. Nah, ngomong-ngomong soal nyusun RUU, kalo kamu emang pengen nyusun RUU, berarti kamu harus jadi...

Anggota DPR

Ah, siapa yang gak mau jadi anggota DPR. Kerjaan utamanya cuma rapat, pas rapat bisa bobo, nonton bokep, terus dapet duit deh! Tapi gak cuma itu loh. Jadi anggota DPR berarti kamu juga harus punya kemampuan untuk berbicara secara diplomatis (baca: ambigu), pandai memutar-balikkan fakta (biarpun jadinya konyol), pandai berkomentar (walaupun ngaco), dan yang pasti kamu harus tanpa ragu menggunakan uang rakyat! Nah, kalo sudah biasa jadi CP nakal, pastinya hal ini tidak akan menjadi sebuah hal yang sulit dong?

Demikianlah saran dari MBDC. Kamu punya saran lain? Silakan dishare di comment.